Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2022

    Tunggal Putri Indonesia Kirim 2 Wakil ke Perempat Final SEA Games 2022

    Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani melaju ke Perempat Final SEA Games 2022.

    Gregoria Mariska Tunjung. (PBSI)


    Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani, pebulu tangkis Indonesia, mengamankan tiket ke perempat final SEA Games 2022. Keduanya sama-sama mengalahkan wakil tuan rumah.

    Gregoria meraih kemenangan atas Vu Thi Trang melalui rubber game. Sempat kalah 17-21 di game pertama, pebulu tangkis yang akrab disapa Jorji itu menang 21-5, 21-14 pada dua game selanjutnya.

    Meski begitu, Jorji mengaku belum puas dengan penampilannya. Dia menilai seharusnya bisa bermain lebih bersabar pada pertandingan selanjutnya.

    “Saya belum terlalu puas dengan penampilan ini. Untuk selanjutnya, saya ingin lebih tenang dan sabar lagi. Saya akan berusaha lebih maksimal lagi di pertandingan ini,” ujarnya.

    Sementara itu, sebelumnya Putri KW, sapaan akrab Putri, menang dua game langsung melawan Nguyen Thuy Linh. Di game pertama Putri KW menang 21-9 sebelum di game kedua menang 21-17.

    “Saya mendapat evaluasi dari tim pelatih. Pesan mereka yang coba saya terapkan. Di poin-poin akhir saya tidak terlalu memikirkan. Saya mencoba tenang dan bersabar,” kata Putri KW.

    Menariknya, baik Jorji maupun Putri KW sama-sama akan menghadapi wakil Filipina. Jorji berhadapan dengan Mikaela Joy De Guzman sementara Putri menantang Sarah Joy Barredo.

    Editor Team

    COMMENT