Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 09 2021

    3 HP Keluaran ASUS yang Bisa Dijadikan Referensi, Kamu Pilih yang Mana?

    Kawula Muda, siapa nih yang lagi cari HP?

    ASUS ROG Phone 5 (INSTAGRAM/ASUSROG.ID)

    Tak hanya bandel di dunia per-laptop-an, ASUS juga kerap menghadirkan smartphone dengan fitur yang tak kalah canggih.

    Layaknya menjadi hal yang biasa jika ASUS menawarkan smartphone dengan layar AMOLED, Chipset Qualcomm, dan kapasitas baterai yang besar. 

    Dilansir Portal Jogja, berikut 3 rekomendasi smartphone keluaran ASUS yang bisa jadi referensi kamu untuk menentukan pilihan:

    1. ASUS ROG Phone 5

    ASUS ROG Phone 5ASUS ROG Phone 5 (INSTAGRAM/ASUSROG.ID)

     

    Tak heran jika ASUS ROG Phone 5 masuk dalam 3 rekomendasi smartphone keluaran ASUS. Kehebatan dari ASUS Rog 5 Phone telah saya bahas dalam artikel berjudul "Launching 14 Juni, Ini Spesifikasi HP ASUS ROG Phone 5 Andalan Gamers."

    Kecanggihan yang ditonjolkan dari ASUS ROG Phone 5 antara lain chipset Snapdragon 888, kapasitas penyimpanan internal hingga 256 GB, serta kapasitas baterai 6000 mAh dengan teknologi fast charging 65 W. Dengan kelebihan itu, pengguna bisa mengisi daya baterai smartphone hingga 100% hanya dalam waktu 55 menit saja.

    Selain itu, ASUS ROG Phone 5 juga telah mendukung NFC untuk mempermudah segala aktivitas kamu terutama di masa pandemi ini. Harga yang ditawarkan pun setimpal dengan spesifikasi yang ditawarkan, yaitu mulai dari Rp13,7 jutaan hingga Rp17,1 jutaan.

    2. ASUS Zenfone 7 Pro

    asus zenfone 7 proASUS Zenfone 7 Pro. (Dok. GIZMOCHINA)

     

    Untuk kamu pencinta fotografi, smartphone ini bisa dibilang sangat cocok untuk kamu, karena smartphone ini menawarkan kamera belakang yang berbeda dengan smartphone lainnya.

    Kamera belakang pada ASUS Zenfone 7 Pro bisa diputar ke atas. Tentunya, kelebihan ini diberikan supaya lensa secara otomatis bisa menghadap ke muka, tanpa harus kamu putar dengan tangan.

    Lensa telefotonya juga telah mendukung perbesaran optik sebanyak 3x. Tak hanya itu kamu juga akan mendapatkan tambahan stabilisasi OIS pada modul kamera utama dan lensa telefoto.

    Kecanggihan lainnya adalah HP ini sudah mendukung teknologi 5G, dan memiliki memori internal sebesar 256GB.

    3. ASUS Zenfone Max M2

    asus zenfone max m2ASUS Zenfone Max M2. (Dok. ASUS)

     

    Kali ini, ASUS menawarkan banyak kelebihan untuk penggunanya karena ASUS Zenfone Max M2 merupakan salah satu produk di luar varian Pro yang memberikan spesifikasi unggul.

    Selain memiliki kapasitas baterai 4000 mAh, prosesor yang tersemat dalam ASUS Zenfone Max M2 pun sudah menggunakan Snapdragon 632. Tentunya, chipset ini memungkinkan kamu bermain game dan video dengan grafik yang cukup tinggi.

    Kamera belakangnya juga tak main-main karena terdiri dari kamera 13MP dan 2MP. Kamera depannya pun beresolusi 8 MP. Soal layar, ASUS Zenfone Max M2 menawarkan layar yang cukup besar yaitu 6,26 inci dengan resolusi 720x1520 piksel.

    Namun, smartphone ini belum mendukung teknologi fast charging, serta warna display-nya masih terbilang kurang tajam meskipun punya tingkat kecerahan yang baik.

    Kira-kira, mana nih yang mau kamu beli, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT