Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 15 2021

    Apple Rilis Baterai Tambahan "MagSafe" untuk iPhone 12

    Wah, pasti udah pada gak sabarkan nunggu available nih di Indonesia, Kawula Muda?!

    Produk MagSafe (www.apple.com)

    Apple megeluarkan aksesoris baterai tambahan atau battery pack yang dikenal dengan “MagSafe”. Baterai tambahan ini bersifat magnetik dan bisa ditempel langsung pada bagian iPhone untuk menambah daya secara wireless

    Sebelum dirilis, MagSafe sempat memiliki masalah dengan overheating, namun berhasil melalui proses perbaikan dan mampu menjadi pengisi daya nirkabel secara sempurna dan resmi dirilis pada Rabu (14/07/2021). 

    Baterai MagSafe ini berbentuk kotak dan hanya memiliki desain satu warna saja yaitu putih dengan polesan matte. Produk ini dibanderol dengan harga 99 dolar atau sekitar Rp 1,4 juta.

    Sebelumnya iPhone sempat memperkenalkan MagSafe sebagai bagian dari lini seri iPhone 12. Aksesoris tambahan ini hanya bisa digunakan pada perangkat iPhone yang memiliki teknologi MagSafe yaitu seluruh seri iPhone 12. Mulai dari iPhone 12,  iPhone 12 mini,  iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

    Baterai cadangan ini bisa diisi ulang dengan kemampuan pengisian daya mencapai 20 watt. Tidak hanya itu, baterai ini bisa ikut terisi bersamaan dengan iPhone. Cukup memasang kabel charger ke iPhone 12 lalu MagSafe yang menempel pada hp tersebut akan ikut terisi ulang. 

    Produk ini disebut-sebut memiliki 1.460 mAh yang dipastikan cukup untuk mengisi daya iPhone 12 mini secara penuh. Kapasitas daya yang ada di MagSafe ini bisa dipantau melalui widget baterai yang ada di layar iPhone dan juga Lock Screen. 

    Sayangnya, pembelian produk ini tidak dilengkapi dengan kabel ataupun adapter dan baru akan didistribusikan pada 19 Juli 2021. 

    Editor Team

    COMMENT