Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2022

    Apple Siap Membuat Penggemarnya Kembali Merogoh Kocek untuk iPhone 14

    Feature android ada di iPhone 14?

    Ilustrasi perkiraan iPhone 14 (MACRUMORS)



    Apple, salah satu perusahaan gadget terbesar di dunia siap membuat para penggemarnya kembali merogoh kocek untuk membeli iPhone 14. Dilansir dari Bloomberg, Mark Gurman mengatakan bahwa Apple berinisiasi untuk meluncurkan produk terbaru mereka yaitu iPhone 14 pada 7 September 2022 mendatang. 

    Menurut Mark Gurman, peluncuran iPhone 14 ini akan menandai dimulainya peluncuran banyak produk Apple lainnya yang mana di antaranya ada 3 Apple Watch baru, Low-end dan High-end iPads, serta beberapa produk baru Mac.

    Peluncuran iPhone 14 tentunya akan menjadi highlight dari sekian banyak produk lain yang akan diluncurkan oleh Apple. Namun demikian, iPhone 14 standard model tidak akan menjadi bintang dari pertunjukkan peluncuran produk ini. 

    iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max diyakini akan menjadi highlight utama dari peluncuran produk-produk terbaru Apple di mana keduanya dikatakan akan membawa banyak perubahan yang menarik dan exciting

    Iphone 14Prediksi warna iPhone 14 (TWITTER/ISTIMEWA)

     

    Dilansir dari The Verge, iPhone 14 Pro dan Pro Max akan membawa setidaknya tiga perubahan besar. Tiga perubahan besar itu di antaranya adalah kamera belakang 48 megapixel dengan sensor yang lebih besar dan peniadaan notch untuk potongan layar yang lebih kecil, peningkatan chip pemrosesan A16, dan fitur always on display.

    Perubahan yang terakhir cukup menjadi sorotan karena fitur tersebut sudah lama didapatkan oleh para pengguna android. 

    Pada iPhone 14 edisi non-pro diyakini tidak akan membawa banyak perubahan. Perubahan yang akan hadir pada iPhone 14 edisi non-pro adalah layar yang lebih besar dengan perkiraan ukuran 6.7 inch. 

    Seorang analis bernama Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa iPhone 14 series diperkirakan akan memiliki kamera selfie yang lebih baik dengan menggunakan autofocus. Secara performa, iPhone 14 non-pro akan tetap menggunakan prosesor A15 yang juga digunakan oleh iPhone 13 series. 

    Satu hal yang mungkin akan mengecewakan bagi kawula muda pecinta handphone berukuran mini adalah kemungkinan bahwa edisi mini diperkirakan tidak akan hadir pada edisi kali ini. 

    Editor Team

    COMMENT