Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 05 2022

    Bergabung di NFT, Karafuru Sukses Jual 160 Juta Per Gambar

    Keren banget ya, Kawula Muda!

    Karafuru behasil menjual 160 juta per gambar di NFT

    Gozali menjadi pemuda yang sukses setelah menjual NFTnya. Kini ia semakin dikenal oleh masyarakat.

    Aksinya viral lantaran menjual hasil foto selfie-nya melalui Open Sea. Tindakan Ghozali pun membuat orang-orang yang memiliki karya tertarik untuk mengunggah sesuatu di NFT.


    Bergabung di NFT, Karafuru Sukses Jual 160 Juta Per Gambar (INSTAGRAM: karafurunft)Karafuru behasil menjual 160 juta per gambar di NFT.

     

     

    Salah satunya seniman dan kreator asal Indonesia, Karafuru, yang telah bergabung di NFT.

    Karafuru bergabung ke NFT pada 17 Januari 2022. Sebelumnya, Karafuru disorot oleh publik lantaran Chef Arnold mengunggah sebuah cuitan di akun Twitternya, @ArnoldPoernomo.

    "Send it!," tulis Chef Arnold.

    Karafuru dirintis oleh Museum of Toys dan seniman Indonesia yaitu Willy. Karafuru telah sukses menjual NFTnya dengan harga 4000 ETH atau Rp 160 juta per gambar di Open Sea. 

    YouTuber sekaligus pengusaha, Arief Muhammad juga turut mengunggah mengenai Karafuru di akun Instragamnya. Bapak 2 anak ini mengunggah foto dirinya yang ditempeli salah satu karakter Karafuru.

    "Terkarafuru," tulis Arief di Instagramnya @ariefmuhammad.

    Karafuru memiliki 2 akun di media sosial. Akun Instagramnya dengan nama @karafurunft yang memiliki pengikut 20.4 ribu, dan Twitter dengan akun @KarafuruNFT berjumlah 140 ribu pengikut.




    Editor Team

    COMMENT