Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 11 2022

    Bocoran Terbaru Game GTA VI, Perkiraan Tahun Rilis dan Ada Tokoh Utama Kembar

    Ga sabar!

    GTA 6 (gamebrott.com)

    Grand Theft Auto atau GTA merupakan game petualangan legendaris yang sudah menjadi game favorit bagi banyak orang. GTA sendiri sudah dikabarkan akan merilis edisi ke 6-nya sejak 2019 lalu meskipun dari pihak Rockstar sebagai pengembang dari permainan ini masih belum memberikan pernyataan resmi perihal perilisan GTA VI.

    Namun demikian, belakangan banyak beredar rumor bocoran tentang hal-hal penting yang akan muncul di GTA VI nanti. Bocoran seputar GTA VI yang beredar juga cukup beragam, mulai dari storyline, pengembangan game, sampai konten yang tersedia

    gtailustrasi GTA (instagram/rockstargames)

     

    Bocoran ini terasa meyakinkan karena sumber yang memberitakan dinilai dekat dengan industri sehingga membuat para fans makin penasaran dan menunggu rilisan terbaru dari game ini. Berikut bocoran seputar GTA VI yang perlu lo tahu!

    2. Berlatar di Amerika Serikat dan Amerika Selatan

    Menurut bocoran yang beredar, Rockstar, perusahaan pengembang dari GTA VI ini nantinya akan mengajak para pemainnya merasakan pengalaman berpetualang Amerika Serikat dan Amerika Selatan. Pemain juga akan diberikan kebebasan untuk berpindah-pindah kota di Amerika Serikat dan Amerika Selatan untuk menyelesaikan misi. Yang lebih menariknya lagi, pemain bisa mengunjungi Vice City dalam bentuk yang lebih modern.

    2. Carcer City Sebagai Latar Utama

    Salah satu sumber mengatakan dalam bocorannya bahwa GTA VI ini nantinya akan mengambil tempat di Carcer City. Carcer City sendiri merupakan kota khayalan yang terinspirasi dari lokasi game Mahunt yang juga merupakan game besutan Rockstar. Carcer City ini diklaim lebih berbahaya dan lebih menantang daripada denah yang ada pada GTA rilisan sebelumnya, GTA V.

    3. Karakter Utama Kembar

    Bocoran yang cukup mengejutkan namun juga menjadikan GTA VI semakin menarik adalah keberadaan Karakter Utamanya yang kembar. Kabarnya, karakter utama kembar ini merupakan sepasang kembar laki-laki dan perempuan dengan kepribadian yang bertolak belakang. Meskipun keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang, namun keduanya disatukan oleh niat membalas dendam atas kematian kedua orang tuanya atas sekelompok mafia kartel. 

    Dikabarkan bahwa karakter laki-laki dari karakter utama di GTA VI ini akan bekerja di Badan Anti Narkotika Amerika Serikat, sedangkan adik perempuannya justru menyusup ke dalam organisasi kartel untuk membalas kematian tragis orang tuanya.

    4. Rilis 2025

    Yang terakhir dan mungkin menjadi yang paling dicari oleh para fans dari game GTA ini adalah tanggal rilis dari GTA VI. Kabar yang beredar mengatakan bahwa GTA VI tidak akan rilis dalam waktu dekat. Melihat dari rilisan sebelumnya, waktu yang dibutuhkan Rockstar dalam mengerjakan GTA V yang tidak sebentar menjadikan banyak yang berasumsi bahwa GTA VI akan rilis pada 2025. 

    Editor Team

    COMMENT