Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 09 2021

    Dapat Gelar "Smartphone of the Year", OPPO Find X3 Pro 5G Kalahkan iPhone 12 Mini

    Gak cuma itu, OPPO juga dapatkan 3 penghargaan lainnya, lho, Kawula Muda!

    OPPO Find X3 Pro 5G menangkan gelar "Smartphone of the Year". (Dok. SELULAR.ID)

    Selular Award 2021 baru saja digelar secara virtual pada Rabu (7/7/2021) lalu di akun YouTube Selular TV.

    Acara ini diselenggarakan oleh Selular Media Network sebagai bentuk apresiasi kepada pelaku industri teknologi (ICT) di Tanah Air, khususnya operator telekomunikasi, vendor jaringan, vendor handset, serta perusahaan teknologi.

    Bertajuk "Accelerate Digital Business Transformation", penilaian Selular Award 2021 sendiri menggunakan panel tim redaksi serta survei online untuk menjaga objektivitasnya. Penilaian itu diketahui telah berlangsung mulai 17 Mei lalu hingga 18 Juni 2021 dan melibatkan 878 responden.

    OPPO diketahui memenangkan empat penghargaan, yaitu "Best Camera Smartphone" yang dimenangkan oleh OPPO Reno 5, "Most Valuable" yang dimenangkan oleh OPPO A74, "Best 5G SMartphone" untuk OPPO Reno 5 5G, dan yang terakhir adalah "Smartphone of the Year" yang diraih oleh OPPO Find X3 Pro.

    Dilansir KINCIR, Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia sangat senang karena produknya dinobatkan sebagai smartphone terbaik di ajang penghargaan bergengsi itu, Selular Award ke-18.

    Pasalnya, OPPO Find X3 Pro juga berhasil mengalahkan kompetitornya yaitu iPhone 12 Mini dan Xiaomi Mi 11 Ultra.

    Patrick mengungkapkan, "Sebuah kehormatan bagi OPPO Find X3 Pro 5G untuk memperoleh pengakuan dari para pakar teknologi dan pecinta smartphone flagship di Tanah Air. Kami yakin penghargaan ini merupakan salah satu validasi bahwa smartphone ini adalah pemain kuat di kelas flagship di Indonesia."

    Menilik spesifikasi OPPO Find X3 Pro 5G membuat saya tak heran dengan penghargaan yang digaet.

    Smartphone flagship OPPO ini telah menggunakan chip dengan performa terbaik, yaitu Qualcomm Snapdragon 888 yang ikut andil dalam mengoptimalkan jaringan 5G dan performa smartphone itu secara menyeluruh.

    Ponsel pintar ini juga menjadi yang pertama menggunakan fitur 1 miliar warna.

    Soal daya tahan baterai, smartphone ini juga menawarkan baterai yang sangat menarik karena dibekali 4500 mAh serta teknologi pengisian daya cepat menggunakan SuperVOOC 2.0 Flash Charging.

    Dengan itu, hanya dalam 10 menit, OPPO Find X3 Pro 5G bisa terisi daya baterainya hingga 40 persen. Untuk mencapai 100 persen pun hanya memakan waktu 80 menit berkat pengisian daya super cepat nirkabel AirVOOC 30W.

    Tidak usah khawatir karena smartphone ini juga telah memiliki sertifikasi TUV Rheinland Certified Safe Fast-Charge SystemArtinya, perangkat kamu tetap terjamin kesehatannya meskipun pengisian daya baterainya sangat cepat.

    Kalau menurut Kawula Muda, OPPO mana lagi, nih, yang bisa dapat penghargaan?

    Editor Team

    COMMENT