Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2021

    Game Klasik Contra Akan Segera Rilis di Android dan iOS

    Kawula Muda, inget kan dengan game Contra yang populer tahun 90-an itu?

    Game Contra Returns tersedia di Google Play Store dan App Store. (Dok. KONAMI)

    Kawula Muda, siapa, nih, yang ingat dengan permainan arkade Contra tahun 90-an lalu? Setelah lama menghilang, akhirnya game Contra akan hadir dalam genggaman pengguna Android dan iOS.

    Melansir HAI, game ini rupanya sudah hadir di platform mobile pada tahun 2018 lalu di bawah naungan pengembang Garena. Kali ini, Konami dan Tencent memproduksi game Contra Returns tersebut dan merilisnya secara resmi untuk pertama kalinya.

    Konami pun diketahui telah membawa seri game Contra ini lebih dulu ke PlayStation 4 (PS4), Xbox One, Nintendo Switch, dan PC, dengan nama Contra: Rogue Corps.

    Game yang awalnya lahir dalam mesin arkade tahun 1987 ini telah diperbarui menjadi lebih modern. Tak hanya itu, Contra Returns juga sangat mudah dimainkan di platform mobile.

    Pemain nantinya bisa mengendalikan karakter dengan leluasa melalui sentuhan di layar ponsel. Melansir Gizmochina, Contra Returns nantinya akan hadir dengan 200 level dan sejumlah mode baru seperti player versus player 1vs1 hingga 3vs3.

    Melansir The Indian Xpress, game ini telah rilis 26 Juli lalu di beberapa negara seperti Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Latin. Belum diketahui kapan game ini akan hadir di Indonesia. 

    Siapa, nih, yang udah kangen banget sama game Contra? Kita tunggu kabar selanjutnya, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT