Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2021

    Game Pokemon Unite Versi Mobile akan Hadir September Mendatang!

    Kawula Muda, yang hobi main Pokemon bakal senang banget nih!

    Poster Pra-registrasi Pokemon Unite (YOUTUBE/POKEMON UNITE)

    Kabar baik buat yang hobi main Pokemon! Dilansir dari laman resmi Pokemon.com, versi mobile dari Pokemon Unit dapat dimainkan mulai 22 September mendatang!

    Nantinya, para gamers dapat menautkan akun game versi switch maupun mobile sehingga dapat dimainkan di perangkat mana pun. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir harus mengulang game dari awal kembali. 

    Game Pokemon Unite memiliki genre multiplayer online battle arena (MOBA) lima lawan lima. Selain itu, game yang satu ini turut mengusung metode farming yang bisa meningkatkan level di dalam game.

    Selain itu, ada beberapa karakter pokemon baru seperti Mamoswine dan Sylveon. Sedangkan karakter pokemon populer lainnya seperti Pikachu tetap dimunculkan di Pokemon Unite.

    Saat ini, Kawula Muda sudah bisa melakukan pra-register di App Store maupun Google Play Store. Apabila total pra-registrasi mencapai 2,5 juta peserta, para peserta pra-register akan memperoleh lisensi Pikachu Unite. 

    Sementara itu, jika jumlah pendaftar mencapai 5 juta pemain, pendaftar akan mendapat ‘Halowear - Festival Style: Pikachu!’.

    Apabila target jumlah pemain tersebut terpenuhi, pengguna dapat meng-klaim hadiah dengan menyelesaikan quest sebelum 31 Oktober 2021.

    Sebelumnya, versi konsol Nintendo Switch Pokemon Unite sudah dirilis sejak 21 Juli 2021.

    Editor Team

    COMMENT