Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2021

    Harga di Bawah 4 Juta, Vivo Y53s Buktikan HP Gaming Tak Perlu Mahal

    Kawula Muda, nih ada HP bagus buat lo yang sering ngeluh lemot kalo main game!

    Cari smartphone untuk gaming dengan harga terjangkau? Sini, Kawula Muda, saya punya kandidat untuk kamu bawa pulang.

    Vivo Y53S, smartphone dengan prosesor gaming MediaTek Helio G80 hadir dengan harga Rp3,7 jutaan saja. Tentunya, ini merupakan penawaran menarik mengingat smartphone para gamers saat ini terkenal mahal.

    "Bagaimana dengan spesifikasinya? Apakah bisa mendukung aktivitas esport?"

    Yuk, kita bongkar kehebatan-kehebatan yang dimiliki smartphone asal Tiongkok ini!

    Selain chipset-nya, tentu keberadaan memori pada smartphone sangat menentukan performa dari HP itu sendiri. Vivo Y53S diketahui sudah memiliki RAM 8GB dengan tambahan teknologi Extended RAM hingga 3GB. Di mana, teknologi itu bisa memperluas RAM sehingga total RAM menjadi 11GB.

    Tentunya ini menjadi nilai plus bagi sebuah smartphone, melihat harganya yang tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

    vivo y53s 4gVivo Y53s warna Fantastic Rainbow. (Dok. VIVO INDONESIA)

    Hadir dengan layar cukup luas, yaitu 6,58 inci, layar Vivo Y53s rupanya telah menggunakan panel LCD Colorful dengan resolusi FULL HD+. Seperti namanya, layar smartphone kamu pastinya akan mengeluarkan warna-warna yang akurat dan bervariasi.

    Ponsel pintar ini juga bisa mendukung hobi kamu dalam fotografi. Berkat triple camera (64MP+2MP+2MP), pastinya kamu bisa menghasilkan kualitas gambar yang indah. Selain itu, kamera depannya juga sudah beresolusi 16MP.

    Soal baterai, Vivo Y53s ini didukung oleh baterai 5000mAh. Teknologi fast charging 33W yang tersemat juga mampu mempercepat pengisian daya baterai. Hanya 41 menit saja, kamu sudah bisa mendapatkan 70% daya baterai.

    Hadir di toko resmi Vivo Indonesia di JD.ID, kamu sudah bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp3.699.000 dengan tambahan voucher Rp100.000 yang disediakan JD.ID.

    Ambil, enggak, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT