Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2022

    Mark Zuckerberg Nilai Instagram Lebih Positif Dibandingkan Twitter!

    Soalnya Twitter lebih mudah bikin orang emosi, katanya begitu Kawula Muda

    Mark Zuckerberg (INSTAGRAM/ZUCK)


    CEO Meta, Mark Zuckerberg, menyebut Instagram adalah tempat yang sangat positif. Ia pun membandingkan media sosial tersebut dengan Twitter yang dinilai mudah membuat orang lain emosi.

    “Saya merasa sulit menghabiskan banyak waktu di Twitter tanpa terlalu kesal. Di sisi lain, saya pikir Instagram adalah tempat yang sangat positif,” sebut Mark dalam podcast dengan Joe Rogan, ‘The Joe Rogan Experience’ yang diunggah pada Kamis (25/08/2022) lalu. 

    Lebih lanjut, ia menyatakan setuju bahwa terdapat banyak orang cerdas serta informasi yang berguna di Twitter. Tetapi, ia mengklaim bahwa semua hal di Twitter terasa begitu ‘tajam’ sehingga membangkitkan emosi negatif.  

    Namun, hal yang berbeda dirasakan oleh Mark terkait Instagram. Menurutnya, kritik yang tersebar di Instagram malah menjadikan platform tersebut sebagai tempat yang positif. 

    Mark turut menambahkan bahwa kritik di Instagram sangat terakurasi dan berpotensi. Hal itulah yang menjadikan Instagram menjadi platform yang positif dan membangun menurut CEO Meta tersebut. 

    “Tetapi saya pikir energi di Instagram umumnya sangat positif. Sangat mudah untuk menghabiskan waktu di sana, dan menyerap banyak hal positif,” tambah Mark. 

    Mark pun menyatakan kiblatnya sebagai seorang desainer produk membuatnya berusaha untuk membuat produknya memiliki energi positif. “Jadi saya hanya tidak ingin membangun sesuatu yang membuat orang menjadi sangat marah,” tuturnya.

    Sebagai pengguna, lo setuju enggak Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT