Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 02 2021

    Money Heist Ancam Gopay Jadi Metode Pembayaran di Netflix Dalam 3 Hari, Akhirnya Terwujud!

    Kawula Muda, akhirnya gak ribet lagi nih berlangganan Netflix di Indo!

    Poster yang dibagikan di Money Heist. (YOUTUBE/GOPAY INDONESIA)

    Kawula Muda, aplikasi layanan streaming film Netflix sebelumnya diketahui hanya menyediakan metode pembayaran kartu kredit dan kartu debit untuk berlangganan. Tak heran jika hingga saat ini, masih banyak pihak ketiga yang menawarkan paket langganan Netflix dengan metode pembayaran seperti transfer antar bank hingga membayar pakai pulsa.

    Rupanya, Money Heist juga mengeluhkan hal yang sama. Sampai-sampai, mereka membuat sebuah video tuntutan untuk Gopay sebagai metode pembayaran yang sah di Netflix.

    Dalam situs resmi Gojek pada 30 Agustus lalu, Gojek mengatakan bahwa Gopay menjadi alat pembayaran yang serba guna. Mulai dari belanja, bayar tagihan, beli pulsa, top up game, hingga membayar aplikasi streaming hiburan lainnya. 

    "TAPI KENAPA BELUM BISA BAYAR DI NETFLIX?" tulis Gojek di situs resminya. "Buat GoPay, lihat tuntutan kami lewat video di bawah ini!"


    "Film" Money Heist itu terlihat menyebarkan banyak sekali lembaran kertas. Tertulis bahwa Berlin dan Professor sedang menahan Jo dan meminta Gopay Indonesia untuk menjadi metode pembayaran di Netflix. Mereka pun menegaskan akan memberi waktu 3x24 jam.

    Hingga akhirnya, per 31 Agustus kemarin, Netflix secara resmi meluncurkan metode pembayaran Gopay sebagai alat pembayaran yang sah, guna memudahkan seluruh pengguna di Indonesia. 

    Melansir KOMPAS.com, metode pembayaran Gopay akan muncul di halaman "Set up your paymentsetelah kamu mendaftarkan diri. Sayangnya, Gopay belum tersedia untuk siapapun yang sudah memiliki akun sebelumnya.

    Ketika kamu memilih Gopay, kamu akan diminta memasukkan nomor yang terhubung langsung dengan Gopay. Kemudian, tentukan paket berlangganan dan klik "Start Membership".

    Siapa yang sudah coba, nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT