Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2021

    Pamer Teknologi HyperMotion, EA Sports Rilis Trailer Baru “FIFA 22”

    Wah, makin realistis aja nih FIFA!

    Teknologi HyperMotion yang akan ada di dalam FIFA 22 (YOUTUBE/EA SPORTS FIFA)

    EA Sports akan menerapkan beberapa teknologi canggih dalam mengembangkan game sepak bola terbaru mereka, FIFA 22. Teknologi yang disebut HyperMotion ini mampu membuat grafis dan juga pergerakan dari setiap pemain menjadi lebih realistis.

    Teknologi terbaru ini hanya bisa dinikmati di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Dipadukan dengan teknologi dari konsol itu sendiri, pengalaman bermain game ini akan semakin realistis dibandingkan yang lainnya.

    HyperMotion akan merekam sebuah pertandingan antara dua tim sepak bola. Kemudian dengan hadirnya machine learning dapat menghasilkan animasi-animasi baru dan realistis sesuai pergerakan pemain di lapangan tersebut.

    “Ini adalah salah satu tujuan utama yang kami miliki - untuk menyegarkan visual game di setiap area game, untuk membuat pengalaman baru,” ucap Sam Rivera sebagai produser dari FIFA 22.

    Dengan algoritma dari machine learning juga, EA Sports dapat menangkap kurang lebih 8,7 juta frame ketika direkam. Dari algoritma ini dapat menghasilkan animasi real-time yang baru sehingga pemain dapat merasa lebih natural ketika berlari, menggiring ataupun menendang bola.

    Selain teknologi tersebut, ada beberapa fitur yang juga ditambahkan oleh EA Sports ke dalam pengembangan FIFA 22 agar terasa lebih maksimal. Simak video di bawah untuk informasi selengkapnya.


    Editor Team

    COMMENT