Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2021

    PUBG Mobile Adakan Kolaborasi dengan Baby Shark dan Film 'Dune'

    Kawula Muda, lo lagi jalanin misi kolaborasi yang mana, nih?

    PUBG Mobile x Baby Shark. (Dok. TENCENT GAMES)

    Kawula Muda, game battle royale PUBG Mobile kembali berkolaborasi dan menghadirkan item-item eksklusif untuk pemain. Menariknya, kali ini PUBG berkolaborasi dengan Baby Shark, lagu anak-anak yang sangat populer dari perusahaan hiburan Korea Selatan bernama Pinkfong.

    Lagu Baby Shark sendiri telah diputar sebanyak 9,5 miliar kali sejak ditayangkan pada Juni 2016 lalu.

    Melansir Liputan6, kolaborasi PUBG Mobile dan Baby Shark telah dimulai per 24 Oktober 2021 lalu dan menawarkan berbagai item menarik secara gratis.

    Caranya pun terbilang mudah. Dengan menyelesaikan berbagai misi, pemain nantinya bisa menukarkan poin item "Little Fish" untuk mendapatkan setelan Baby Shark Set hingga gerakan tarian Baby Shark secara permanen.

    Tidak berhenti di situ saja, Kawula Muda, karena kolaborasi PUBG Mobile x Baby Shark juga meluncurkan tas hingga parasut Baby Shark.

    Baby Shark Parachute bisa kamu dapatkan setengah harga hingga 20 November 2021. Semula, item tersebut dijual seharga 900 UC. Namun, kini pemain bisa mendapatkannya dengan 450 UC.

    Ada pula Baby Shark Graffiti, Baby Shark Spaces, Baby Shark Pan, dan Baby Shark song dalam menu "Shop" PUBG Mobile.

    PUBG Mobile berkolaborasi dengan film blockbuster Dune 

    PUBG Mobile x DunePUBG Mobile x Dune. (Dok. TENCENT GAMES)

     

    Selain Baby Shark, ada juga kolaborasi PUBG Mobile dengan film Dune yang diadaptasi dari novel fiksi ilmiah karya Frank Herbert.

    Dalam event yang berlangsung sejak 15 Oktober 2021 hingga 11 November 2021, PUBG Mobile menawarkan item khas Dune seperti Dune Graffiti, Dune Pan, dan Dune Parachute, dengan menyelesaikan misi-misi yang tersedia.

    Kawula Muda, pengin item yang mana, nih?

    Editor Team

    COMMENT