Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 11 2021

    Ray-Ban dan Facebook Hadirkan Kacamata Pintar, Bisa Motret dan Terima Panggilan

    Kawula Muda, teknologi makin maju aja nih!

    Ray-Ban dan Facebook hadirkan kacamata pintar, Ray-Ban Stories. (Dok. RAY-BAN)

    Kawula Muda, Ray-Ban dan Facebook dikabarkan berkolaborasi untuk menghasilkan kacamata pintar, nih!

    Sunglasses yang dinamakan Ray-Ban Stories itu memperbarui gaya Wayfarer, salah satu model kacamata ikonik Ray-Ban yang telah lahir dari tahun 1956.

    Ray-Ban Stories ini hadir dengan tiga gaya frame seperti Wayfarer, Round, dan Meteor. Tersedia juga lima varian warna serta lensa tambahan.

    Tak main-main, ada Dual Camera dengan resolusi 5MP yang tersemat dalam frame kacamata itu, Kawula Muda. Pasalnya, kamu bisa mengambil gambar dan video dengan sangat mudah. Pun kacamata pintar ini sudah dibekali lampu LED yang letaknya bersebelahan dengan kamera.

    Selain itu, kacamata pintar ini juga telah mendukung jaringan Bluetooth dan menyediakan 3 mikrofon array. Dengan fitur canggih itu, kamu bisa mendengarkan lagu hingga menerima panggilan, lho.

    Penampakan Ray-Ban StoriesPenampakan Ray-Ban Stories. (Dok. JASON HENRY)


    "Ray-Ban Stories dirancang untuk membantu orang menikmati kehidupan saat ini dan tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka temui, Serta orang-orang yang mereka harapkan bisa ditemui,” ungkap Andrew Bosworth, Wakil Presiden Facebook Reality Labs.

    Ray-Ban Stories kini telah resmi dijual di toko dan situs resmi Ray-Ban seharga US$299 atau setara dengan Rp4,2 jutaan.

    Kamu pun bisa kustomisasi dengan lensa polarisasi seharga US$329 atau setara dengan Rp4,6 jutaan, lensa transisi seharga US$379 atau setara dengan Rp5,3 jutaan, dan lensa presciption dengan harga yang bergantung pada ukuran yang kamu inginkan.

    Kamu bakal beli, enggak, nih, kalau sudah tersedia di Indonesia?

    Editor Team

    COMMENT