Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 07 2022

    Resmi! Rockstar Games Siapkan Game Terbaru GTA

    Penggemar GTA mana nih suaranya??

    Rockstar Games umumkan akan segera mulai pengembangan GTA 6 (WIKIPEDIA)

    Lewat akun Twitternya, Rockstar Games umumkan kabar gembira untuk para pencinta game Grand Theft Auto (GTA). Pasalnya, mereka resmi mulai mengembangkan waralaba terbaru GTA, yakni GTA 6.

    “Banyak dari Anda yang bertanya tentang entri baru dalam seri Grand Theft Auto,” tulis akun Twitter resmi @RockstarGames. 

    “Dengan segala proyek baru, tujuan kami adalah bergerak secara signifikan melampaui apa yang telah kami berikan sebelumnya. Dengan senang hati, kami mengumumkan pengembangan untuk seri (GTA) selanjutnya sedang dalam pengembangan aktif,” lanjutnya.

    Sebenarnya, berbagai rumor mengenai GTA 6 sudah lama berembus. Sayangnya, rumor tersebut tidak pernah dipastikan secara resmi oleh Rockstar Games. 

    Misalnya pada 2021, leaker bernama Captain McClaine mengumumkan Rockstar akan merilis trailer GTA 6. Namun, hal itu tidak terjadi. Rockstar malam mengumumkan hadirnya Upgrade GTA: The Trilogy. 

    Kini, GTA 6 dipastikan sedang dalam pengembangan awal sehingga tidak akan rilis dalam waktu dekat. Jika mengambil contoh seri sebelumnya, GTA 5 membutuhkan waktu 3 tahun pengembangan hingga rilis ke publik.

    “Kami berharap dapat berbagi informasi lebih banyak (mengenai GTA 6) setelah kami siap, jadi tetap pantau pemberitaan Rockstar untuk detail resmi lebih lanjut,” lanjut akun Twitter tersebut di kolom reply

    Sebagai penutup pengumuman tersebut, Rockstar Games juga berterima kasih atas segala dukungan dan kesabaran penggemar selama ini. 

    Editor Team

    COMMENT