Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 19 2023

    Setelah 44 Tahun, Walkman akan Hadir Lagi dengan Versi Android!

    Throwback masa kecil kalo mau dengerin lagu.

    Walkman Sony NW-A306 (DAILY MAIL)


    Kawula Muda, pemutar audio kaset yang bisa digunakan untuk mendengarkan musik atau Walkman, kini bakal hadir kembali di kehidupan kita. Dirilis oleh Sony, Walkman tersebut dibuat dengan versi teknologi saat ini.

    Melansir dari Daily Mail, Kamis (19/01/2023), Sony Walkman NW-A306 memiliki rancangan yang baru untuk pengguna, di mana bisa mencari suara dan gaya berkualitas tinggi.

    Selain itu, Walkman memungkinkan pengguna bisa mengakses internet sehingga mereka dapat mengunduh musik dan streaming dari layanan platform seperti Spotify dan YouTube.

    Berbeda dari Walkman sebelumnya yang relatif berukuran besar, alat ini memiliki layar sentuh 3,6 inci dan konektivitas Bluetooth. Di sampingnya, pengguna dapat mengubah volume atau berpindah trek tanpa harus mengeluarkannya dari saku.

    WalkmanWalkman Sony NW-A306 (DAILY MAIL) 

    Pengguna pun bisa menikmati sampai 26 jam dengan aplikasi layanan musik di Walkman dan pemutaran FLAC 44,1 KHz hingga 6 jam.

    Sony Walkman memiliki dua lubang speaker. Lubang pertama dipakai untuk headphone standar yang berukuran 3,5 milimeter sedangkan yang kedua untuk headphone premium atau high-end dengan ukuran 4,4 milimeter.

    Sony mengklaim ini adalah perangkat untuk pecinta musik sejati karena menawarkan tingkat kualitas suara yang tidak ada di kebanyakan smartphone unggulan.

    NW-A306 juga menggunakan AI (kecerdasan buatan) untuk 'meningkatkan' file musik digital terkompresi ke kualitas yang lebih tinggi, nih Kawula Muda.

    Untuk harga Walkman Sony NW-A306 ini dibanderol dengan 349 Pound Sterling atau Rp 6,5 juta.

    Lo tertarik buat beli enggak?

    Editor Team

    COMMENT