Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 23 2022

    Siap-siap, iPhone Jenis Ini Tidak Bisa Pakai WhatsApp!

    Buat Kawula Muda pengguna tipe iPhone ini, di simak yaa!

    Ilustrasi aplikasi WhatsApp. (PIXABAY)


    Kawula Muda, WhatsApp ingin menghentikan kompatibilitas iOS 10 dan 11, nih! Beberapa jenis iPhone ini dikabarkan tidak bisa menggunakan layanan media sosial tersebut.

    Iphone 5 dan 5c, tidak akan bisa menggunakan WhatsApp mulai Oktober 2022. Melansir dari 9to5mac, penggunanya diminta melakukan update maksimal 24 Oktober 2022, jika masih ingin tetap menggunakan WhatsApp.

    Walau ada batas maksimal update, pengguna iPhone 5 dan 5c yang hanya bisa upgrade maksimal di iOS 10 dan diimbau untuk mengganti ponsel agar tetap bisa menggunakan aplikasi WhatsApp.

    "Saat ini kami menyediakan dukungan dan direkomendasikan menggunakan ponsel berikut: Android OS 4.1 dan terbaru, iPhone iOS 12 dan terbaru, KaiOS 2.5.0 dan terbaru, termasuk JioPhone dan JioPhone 2," terang WhatsApp.

    Sebelumnya, WABetaInfo juga telah memberikan peringatan kepada pengguna iPhone 5 dan 5C bahwa mereka tidak bisa menggunakan WhatsApp setelah 24 Oktober tahun ini.

    "WhatsApp akan menghentikan dukungan untuk iOS (di bawah iOS 12) setelah 24 Oktober 2022," kata keterangan dari WhatsApp.

    Untuk Kawula Muda pengguna iPhone 6 dan 6s tidak perlu khawatir. Pasalnya, WhatsApp memastikan layanan mereka akan tetap berjalan di iOS 12.

    iPhone 5 dan iPhone 5c sudah berumur 10 tahun, loh! Maka dari itu, sudah banyak pengguna Apple yang memperbarui perangkat mereka, hingga ke keluaran terakhirnya, iPhone 13.

    Editor Team

    COMMENT