Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 01 2021

    Sony WF-1000XM4 Klaim Gunakan Prosesor Terbaik untuk Fitur Noise Cancelling

    Kawula Muda, Sony rilis earbuds lagi nih nih

    Sony WF-1000XM4. (INSTAGRAM/SONYINDONESIA)

    Hari ini, Kamis (1/7/2021), Sony resmi meluncurkan earbuds terbarunya, WF-1000XM4, secara virtual.

    Dengan tampilan yang elegan dan desain yang menawan, truly wireless earphone ini diklaim memiliki fitur noise cancelling terdepan karena telah menggunakan Integrated Processor V1.

    Memiliki dual noise sensor, performa Sony WF-1000XM4 juga didukung dengan fitur-fitur pintar lainnya agar kamu bisa menikmati suara yang lebih jernih.

    Terlebih lagi saat kamu sedang menerima panggilan suara. Lawan bicara kamu akan tetap terdengar sangat jelas, meskipun kamu sedang berada di keramaian.

    Dengan adanya Adaptive Sound Control, earbuds pintar ini juga bisa mengenali lokasi-lokasi yang biasa kamu datangi, tentunya untuk menyesuaikan kinerja suara dengan lingkungan sekitar kamu.

    Tekstur earbuds tips juga menggunakan bahan yang lembut, sehingga akan memberikan kenyamanan pada telinga kamu.

    Kamu pun tak perlu menekan tombol apapun. Cukup sebutkan "Hey Google" atau "Alexa" kamu bisa langsung mengaktifkan virtual assistant yang ada di smartphone.

    Sony earbuds ini juga sangat aman dipakai untuk berolahraga karena tahan air, lho.

    Baterainya juga terbilang sangat awet. Kamu bisa mendengarkan lagu favorit kamu hingga 8 jam. Setelah itu, kamu bisa menambah daya dari charging case hingga 16 jam. Itu artinya, Sony WF-1000XM4 ini mampu bertahan selama 24 jam.

    Berita baik untuk kamu yang sering terburu-buru, karena dengan mengisi daya selama 5 menit saja kamu bisa mendapatkan 60 menit daya baterai.

    Aplikasi Headphones Connect yang disediakan juga bisa memberikan notifikasi ketika charging case kamu menunjukkan angka di bawah 30 persen, nih.

    WF-1000XM4 diketahui hadir dengan dua warna hitam dan putih seharga Rp3.999.000. Dengan mengikuti pre-order, kamu bisa mendapatkan wireless charger seharga Rp399.000 secara gratis, lho

    Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tiga ukuran earbuds tips serta kabel USB-C untuk mengisi daya baterai.

    Tertarik untuk beli, enggak, Kawula Muda?


    Editor Team

    COMMENT