Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 16 2021

    Surprise! Xiaomi Hadirkan Mi Band 6 Saat Peluncuran Mi 11 Lite

    Kawula Muda, Mi Band 6 ternyata ikut diluncurin saat perilisan Mi 11 Lite dan Ultra loh

    Mi Band 5. (INSTAGRAM/XIAOMI.INDONESIA)

    Mi 11 Ultra diketahui rilis bersamaan dengan peluncuran Mi 11 Lite kemarin, Selasa (15/6/2021) pukul 19.30 WIB. Rupanya, Xiaomi juga memberikan kejutan tak terduga dengan meluncurkan smartwatch Mi Band 6.

    Apa bedanya dengan Mi Band 5?

    Berdasarkan spesifikasinya, Mi Band 5 kali ini menggunakan layar AMOLED berukuran 1,56 inci. Itu berarti, ukuran layar Mi Band 6 50% lebih besar daripada Mi Band 5.

    Layarnya sendiri memiliki resolusi 152 x 486 piksel dengan 326 PPI. Selain itu, tingkat kecerahannya juga mencapai 450 nits.

    Kehebatan dari Mi Band 6 ini sendiri dibuktikan dengan adanya sensor SpO2. Sensor ini diketahui bisa memonitor oksigen dalam darah saat beraktivitas, serta kualitas napas saat tidur.

    Mi Band 5 (2)Mi Band 5. (INSTAGRAM/XIAOMI.INDONESIA)

    Apalagi, nih, kelebihannya?

    Smartwatch Mi Band 6 juga bisa memonitor detak jantung selama 24 jam dengan menggunakan prinsip PPG. Selain itu, fitur yang tersedia dalam gelang pintar ini yaitu memonitor kualitas tidur, monitor tingkat stress, latihan pernapasan, dan monitor kesehatan wanita.

    Tak tanggung-tanggung, Mi Band 6 juga mampu merekam 30 mode olahraga termasuk HIIT dan zumba. Berjalan kaki, treadmill, bersepedamesin dayung, juga jadi olahraga yang terekam langsung secara otomatis tanpa pengaturan.

    Apakah sudah tahan air?

    Mi Band 6 yang dituntut untuk selalu menemani dalam segala aktivitas ini juga sudah anti air hingga 5 ATM, sehingga kamu bisa membawa smartwatch ini berenang dan juga snorkeling

    Soal baterai, Mi Band 6 masih menggunakan kapasitas yang sama dengan seri sebelumnya, yaitu 125mAh dengan daya tahan baterai selama 14 hari. Begitu pula dengan cara pengisian ulang daya yang masih sama dengan Mi Band 5.

    Fitur lain yang ada yaitu Bluetooth 5.0, akselerometer 3-axis serta gyroscope 3-axis.

    Dibanderol dengan harga Rp499.000, kamu bisa mendapatkan smartwatch ini mulai 17 Juni mendatang secara online maupun offline

    Masuk wish list kamu enggak, nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT