Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2021

    Tak Hanya Z Series, Samsung Ikut Rilis Samsung Galaxy Watch 4 dan Galaxy Buds 2

    Kawula Muda, makin bingung enggak mau beli yang mana?

    Samsung Galaxy Watch 4. (Dok. SAMSUNG)

    Selain merilis Samsung Galaxy Z series, rupanya Samsung juga ikut mengenalkan Samsung Galaxy Watch 4 dan Samsung Galaxy Buds 2 di acara Galaxy Unpacked 11 Agustus lalu.

    "Kami menyaksikan pertumbuhan yang luar biasa untuk seri Galaxy Watch bersamaan dengan konsumen yang telah menemukan manfaat kesehatan dan kenyamanan dari perangkat wearables," kata pimpinan divisi ponsel Samsung Electronics, TM Roh, saat peluncuran.

    Melansir jpnnSamsung Galaxy Buds terbaru kali ini telah menyediakan pengeras suara dua arah atau two-way speaker yang tentunya bisa menghasilkan nada tinggi yang jernih dan bass yang dalam.

    Tak main-main, fitur active noise canceling (ANC) yang ada di dalamnya juga digadang-gadang mampu meredam suara hingga 98 persen.

    Selain itu, earbuds nirkabel ini juga sudah dilengkapi Machine Learning yang bisa membuat suara pengguna terdengar lebih jelas.

    Untuk ukurannya, Samsung Galaxy Buds 2 rupanya memiliki ukuran yang lebih kecil dari pendahulunya. Saat ini, masing-masing earbuds memiliki ukuran 17x20,9x21,1 milimeter, sementara ukuran kotaknya yaitu 50x27,8x50,2 milimeter.

    Kamu sudah bisa mendapatkan Samsung Galaxy Buds 2 ini dengan harga Rp1.799.000 yang telah tersedia dengan warna Graphite, White, Olive dan Lavender.

    Sementara itu, Samsung Galaxy Watch 4 kali ini, Samsung dan Google bersama-sama mengembangkan sistem operasi bernama Wear OS Powered by Samsung, dengan tampilan antarmuka menggunakan One UI Watch.

    Smartwatch ini terdiri dari dua seri yaitu Galaxy Watch 4 yang menyediakan ukuran 44 milimeter (Rp3.499.000) dan 40 milimeter (Rp2.999.000), serta Galaxy Watch 4 Classic yang akan menawarkan ukuran 46 milimeter (Rp4.999.000) dan 42 milimeter (Rp4.499.000), dan LTE (Rp5.999.000).

    Nantinya, kamu akan bisa menghubungkan seri Galaxy Watch 4 ini dengan aplikasi-aplikasi yang tersedia di Google Play Store misalnya Google Maps, Strava sebagai aplikasi pelacak olahraga, hingga aplikasi streaming lagu seperti Spotify.

    Samsung juga menawarkan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran seperti sensor Optical Heart Rate, Electrical Heart Rate, dan Bioelectrical Impedance Analysis juga ikut tersemat dalam jam pintar ini, Kawula Muda.

    Dengan tingkat resolusi yang telah mencapai 450 x 450 piksel, kapasitas 16GB, serta baterai yang tahan hingga 40 jam ini tentunya mampu menemani kamu dalam segala aktivitas setiap hari.

    Mau beli yang mana, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT