Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 09 2022

    Termasuk Indonesia, Apex Legends Mobile Telah Rilis di 10 Negara

    Siapa nih, yang suka game Mobile Legends?

    Apex Legends Mobile (GOOGLE PLAY)


    Apex Legends Mobile menggelar soft launcing pada Senin, 7 Maret 2022 di 10 negara, salah satunya Indonesia, Kawula Muda! Apex Legends Mobile adalah versi game Battle Royale yang diadaptasi dari game dengan judul serupa, telah rilis di PC dan konsol.

    Selain di Indonesia, kini game tersebut sudah tersedia untuk diuji pemain di beberapa negara, seperti Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia.

    Melansir dari Venture Beat, peluncuran regional ini terbatas dan akan membantu tim pengembang di Respawn dan Lightspeed & Quantum Studios dengan menguji infrastruktur backend, dan perdagangan dalam game, serta kemampuan operasi langsung regional.

    Dalam peluncuran ini, pemain akan dapat memainkan battle royale di peta World's Edge klasik. Mereka juga dapat mencoba tiga mode permainan, Team DeathMatch, Mini Battle Royale, Arena 3v3, dan bersaing dalam pertandingan berperingkat, Battle Royale.

    Walaupun perkembangan pemain akan diatur ulang setelah soft launcing berakhir, pemain akan dapat menyelesaikan tantangan waktu terbatas dan mendapatkan hadiah unik yang terbatas seperti lencana, jimat senjata, dan bingkai spanduk beta yang dapat dibawa ke peluncuran di seluruh dunia nantinya.

    Tak hanya itu, Apex Legends Mobile akan memiliki toko dalam game dan menawarkan konten yang dapat dibeli. Di toko, kamu akan menemukan berbagai opsi termasuk Gudang Toko bertema, Peti Lite, dan Paket Apex.

    Selain itu, toko juga menyertakan opsi untuk membeli dan mengubah item dalam permainan secara pribadi dalam fitur 'For You'. Kamu juga dapat membeli Battle Pass premium melalui halaman Battle Pass atau PremiumPLUS Battle Pass dengan level bonus ekstra, XP, dan hadiah.

    Pemain yang berpartisipasi dalam peluncuran regional terbatas dapat mengakses toko hingga 3 Mei 2022 secara  untuk memainkan segala item yang tidak dikunci dan akan kembali diatur ulang sebelum peluncuran game di berbagai negara lain.

    Editor Team

    COMMENT