Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 25 2021

    Kim K dan Pemilik Leeds United Terbangkan Tim Sepak Bola Wanita Afghanistan ke Inggris

    Seluruh biaya untuk penerbangan ditanggung Kim K, Kawula Muda!

    Kim Kardashian West. (Getty)

    Kim Kardashian dan pemilik Leeds United, Andrea Radrizzani dikabarkan telah menerbangkaan 130 anggota tim sepak bola wanita Afghanistan serta keluarga mereka dengan sebuah pesawat pribadi dari Pakistan ke Inggris.

    Melansir Reuters pada Jumat, (19/11)mantan kapten kesebelasan wanita Afghanistan Khalida Popal sedang berupaya mengevakuasi rekan-rekan satu tim beserta keluarga mereka setelah Taliban menguasai negaranya.

    Popal, yang kini tinggal di Kopenhagen menyampaikan ucapan terima kasih melalui akun Twitter pribadinya. 

    Ia juga mengungkapkan bahwa Kim K dan shapewear-nya, SKIMS yang memberikan donasi untuk menutup seluruh biaya penerbangan tim sepak bola wanita Afghanistan.

    Upaya Popal ini juga telah diakui oleh Asosiasi Sepak Bola Profesional Dunia FIFPRO. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Radrizzani dengan membalas cuitan yang berisi pujian terhadap kepemimpinan Popal dan dedikasinya.

    Awal tahun ini, Australia dan Portugal telah mengevakuasi sejumlah atlet wanita Afghanistan beserta keluarga mereka dengan bantuan tokoh-tokoh olahraga dunia.

    Pihak Taliban sendiri menyatakan tidak akan menerapkan peraturan yang terlalu keras dan menekan kaum wanita di Afghanistan, berbeda dari masa kepemimpinan mereka sebelumnya.

    Editor Team

    COMMENT