Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 07 2021

    Mengenal Peran Kamar Dagang dan Industri Indonesia untuk Usaha di Era Pandemi dari Erik Hidayat

    Kawula Muda ada yang sedang merintis bisnis? Harus tonton video ini yaa

    Kawula Muda, produk-produk lokal yang meledak atau yang sering kita sebut local pride, bisa terjadi karena ada peran-peran dari berbagai lembaga, salah satunya Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

    KADIN adalah asosiasi yang berdiri berada di tengah masyarakat yang berusaha, dengan pemerintah. Berfungsi menyuarakan aspirasi pengusaha ke pemerintah, menjadi penghubung atau enabler, dan menjadi inspirasi bagi usaha-usaha. Ada di 34 provinsi dan kurang lebih di 500 kabupaten kota, KADIN terbuka untuk pengusaha yang ingin meningkatkan atau scale up usahanya.

    Kali ini, Ilham dapat kesempatan mewawancarai Erik Hidayat, Wakil Ketua Umum KADIN Bidang Ekonomi Kreatif, seputar usaha di era pandemi ini.

    Di tengah pandemi ini justru menjadi peluang yang besar untuk pengusaha, "Jangan malu untuk takut main kecil, kreatif sekarang, sejahtera kemudian" adalah satu dari pesan Erik Hidayat untuk masyarakat.

    Ada banyak tips dan pengetahuan baru untuk pengusaha khususnya usaha kreatif dari Erik Hidayat, di tonton video selengkapnya ya Kawula Muda!  

     


    Editor Team

    COMMENT