bannerkiriukuranbaru

banner kiri_gitm

Prambors Jakarta

102.2 Prambors Jakarta


kaos bandLos Angeles Apakah Anda suka mengoleksi serta mengenakan kaos yang bertuliskan atau bergambarkan band dan penyanyi favorit? Anda kini tak sendiri, Isac Walter, pemuda dari Echo Park, Los Angeles memiliki ide unik dalam menunjukkan kecintaannya mengenakan kaos.

Seperti yang dilansir dari Odditycentral.com, Isac sendiri sangat senang mengenakan kaos band sehingga membuat proyek bernama 'Minor Thread' yang kemudian diposting di Tumblr.

Selama seribu hari berturut-turut, ia mengenakan kaos dengan tulisan nama band yang berbeda. Isac mengenakan berbagai kaos mulai dari milik Green Day, Descendent, The Smashing Pumpkins, hingga Lily Allen.

 

 


Raid-2Rilis Tanpa Sensor, The Raid 2 Cetak Rekor di Inggris

London, Inggris Tak kalah dengan di Amerika Serikat, sekuel kedua The Raid juga berhasil meraih angka yang membanggakan di Box Office Inggris. Meraup 454 ribu poundsterling di pembukaan perdana, karya Gareth Evans tersebut sukses menduduki peringkat delapan dan menaklukan dua film Hollywood yakni 'The Grand Budapest Hotel' dan 'The Lego Movie'.
Hebatnya lagi, dengan posisi yang diterimanya tersebut, bisa dipastikan kalau 'The Raid: Berandal' mencatatkan rekor di Inggris sebagai satu-satunya film Indonesia yang mampu masuk ke sepuluh besar box office.

 


redhot cplogoDemi mengungkap banyak fakta dari para tahanannya, badan intelegensi sekelas CIA tentu akan melakukan apapun. Termasuk memainkan musik-musik tertentu sebagai cara pendekatan interogasi.
CIA pun tengah mencoba metode tersebut terhadap seorang tahanan bernama Zayn Al-Abidin Muhammad Abu Zubaydah yang diduga terkait dengan peristiwa 9/11. CIA menggunakan musik milik band funk rock Red Hot Chili Peppers (RHCP) yang diputar berulang kali untuk menekan suasana pikiran dan hati si tahanan.

 

 


miley cyrus_N2Miley Cyrus masih terus membuktikan titahnya sebagai salah satu penyanyi paling kontroversial yang ada saat ini. Bintang pop berusia 21 tahun ini memang seolah tak punya rasa takut.
Banyak pihak akhirnya beranggapan Miley Cyrus tengah berada dalam kendali beberapa orang yang menyalahgunakannya. Namun Sky Ferreira, teman baiknya sekaligus penyanyi yang juga eksentrik, membantah hal tersebut.
"Orang-orang berpikir ada beberapa orang yang menyetir Miley Cyrus untuk melakukan sesuatu, tentang seksualitasnya, atau hal lain yang diperbincangkan orang," tutur Sky Ferreira seperti yang dikutip dari situs PressParty.

 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 1 of 171

Prambors On

Sign in with Facebook

Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.

Sign in with Facebook