Prambors Radio



BUFFON MEMBERI SINYAL AKAN PERGI DARI JUVENTUS

By 0 | 2018-05-17 02:11:59


Kiper yang menjadi legenda Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon resmi meninggalkan Juventus kawula muda. Hal itu diungkapkan Buffon dalam konferensi pers di Stadion Allianz, Kamis (17/5). Kiper postur tinggi besar ini mengaku sekarang adalah momen yang tepat untuk meninggalkan Juventus.

Namun Buffon masih belum tentu pensiun sebagai pemain sepak bola akhir musim ini kawula muda. Dia akan memberi kepastian dalam waktu dekat ini akan tetap bermain atau tidak. Gianluigi Buffon meninggalkan Juventus setelah direkrut klub 'Nyonya Tua' pada 2001 silam. Total Buffon udah merebut sembilan gelar Liga Italia, satu gelar Serie B, empat Coppa Italia, dan lima Piala Super Italia loh kawula muda.

Tapi hanya satu gelar nih yang belum pernah Buffon dapatkan sebagai pemain profesional, yaitu gelar Liga Champions. Namun hal itu engga mengubah pandangan para fans, yang udah mengganggap Buffon menjadi pemain yang legenda dan sangat berpengaruh untuk Juventus dan tim nasional Italia itu. Nah kira-kira Buffon bakal pindah klub atau memilih pensiun ya kawula muda?

 


COPYRIGHT © 2018 Prambors
Powered By