10 Tahun JKT48, Gen 1 Berikan Kejutan ke Penonton dengan Reuni di Panggung!

Kawula Muda siapa nih yang kemaren hadir di perayaan 10 tahun JKT48?

Konser 10 tahun JKT48 (Instagram/@fjkt48pasuruan)
Mon, 08 Aug 2022


Girl group JKT48 baru saja menyelenggarakan acara 'JKT48 10th Anniversary Concert' yang berlokasi di Istora Senayan Jakarta, Minggu (7/8/2022). 

Konser yang diadakan untuk memperingati 10 tahun berdirinya JKT48 tersebut, membuat banyak penggemar merasa terharu serta bahagia sebab banyak kejutan yang dihadirkan dalam konser tersebut.

Salah satu kejutan yang dihadirkan dalam konser tersebut ialah menghadirkan semua ex-member JKT48, termasuk generasi 1 yang cukup menarik banyak antusias penonton.

Dalam acara tersebut, hampir semua member generasi 1 ikut hadir dan meriahkan acara JKT48 10th Anniversary Concert ‘Heaven’.

Member JKT48 generasi pertama (Twitter/Cindygulla0)

Nama-nama macam Melody, Nabilah, Mova, Cleopatra, Dhike, Ghaida, Sonia, Veranda, Beby, Sanju, Frieska, Sendy, Ayana, Cindy Gulla, Kinal, Ochi dan Haruka Nakagawa seakan membawa kenangan momen generasi awal silam. 

Sebuah kesan yang mendalam bagi wota yang mengikuti JKT48 sejak generasi pertama.

Gen 1 JKT48 pada malam tersebut membawakan 4 lagu, di antaranya adalah 'Wasshoi J', 'Anata ga Kureta Hikari', 'Honest Man', 'Karena Ku Suka Dirimu'.

Menariknya, eks member generasi pertama pada saat itu memakai style yang cukup berbeda, tiga member dari Gen 1 JKT48, yakni Nabila, Melody dan Beby, menggunakan jilbab di aksi panggungnya.

Sayangnya beberapa mantan member Gen 1 JKT48 berhalangan hadir, Jessica Vania(JeJe) dan Stella Cornelia absen pada perayaan 10 tahun itu.

Member generasi 1 ini hadir untuk mengantar Gaby yang pada hari itu resmi lulus dari JKT48. Gaby merupakan member terakhir dari generasi 1 yang lulus setelah 10 tahun berkarir bersama JKT48.

Berita Lainnya