12 Peserta “I-LAND” Telah Terpilih, Siapa Favorit Kamu?

Kawula Muda, dari 23 peserta I-LAND, kini hanya tersisa 12 orang peserta yang akan lanjut ke babak berikutnya. Ada favorit kalian enggak ya?

12 peserta I-LAND yang terpilih ke babak selanjutnya. (INSTAGRAM/MNET ILAND)
Sun, 16 Aug 2020

Sejak ditayangkan pada Juni 2020, program survival “I-LAND” akhirnya menyelesaikan babak pertama. Dari 23 peserta yang mengikuti program tersebut, kini tersisa 12 orang yang terpilih untuk lanjut ke babak berikutnya.

Di episode ke-6, para produser I-LAND dan para I-LANDers telah melakukan vote untuk memilih 6 orang peserta yang dipastikan lanjut ke babak berikutnya. Mereka adalah Heesung, Sunghoon, K, Jungwon, Jake, dan Jay.


6 peserta I-LAND terpilih dan maju ke part 2. (INSTAGRAM/MNET ILAND)

 

Di episode ke-7, I-LAND mengumumkan hasil dari global vote, yang menentukan perjalanan dari para peserta yang tidak terpilih sebelumnya.

Dari hasil vote, terpilihlah 6 orang grounders yang berhasil melaju ke babak berikutnya. KIta kenalan yuk dengan mereka.

Niki

Dengan lebih dari 2 juta suara, Niki menjadi grounder pertama yang diplih untuk menempati posisi ke-7.


Niki, peserta I-LAND yang terpilih ke babak selanjutnya. (INSTAGRAM/MNET ILAND)

 

Daniel

Daniel menempati posisi kedua dalam polling global vote, dengan perolehan 2,5 juta suara.


Daniel, peserta I-LAND yang terpilih ke babak selanjutnya. (INSTAGRAM/MNET ILAND)

 

Sunoo

Perolehan suara yang didapat oleh Sunoo sangat mengejutkan banyak pihak, yaitu 2,6 juta. Sunoo telah berhasil memenangi hati para pemirsa dan menjadi favorit mereka.


Sunoo, peserta I-LAND yang terpilih ke babak selanjutnya. (INSTAGRAM/MNET ILAND)

 

Geonu

Dengan memperoleh 1,9 juta suara, Geonu berhasil melaju ke babak kedua. Tak menyangka telah diberikan kesempatan oleh para penonton global, Geonu berjanji akan memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya.


Geonu, peserta I-LAND yang terpilih ke babak selanjutnya. (INSTAGRAM/MNET ILAND)

 

Taki

Perjuangan dan kesabaran Taki selama berada di I-LAND akhirnya terbayar. Dia berhasil menempati posisi kelima dalam polling global vote, dengan 1,7 juta suara.


Taki, peserta I-LAND yang terpilih ke babak selanjutnya. (INSTAGRAM/MNET ILAND)

 

Hanbin

Hanbin menjadi peserta terakhir yang terpilih, setelah mengalahkan perolehan suara dari Kyungmin dan Nicholas.


Hanbin, peserta I-LAND yang terpilih ke babak selanjutnya. (INSTAGRAM/MNET ILAND)

 

Selanjutnya, ke-12 peserta yang terpilih untuk lanjut ke babak kedua akan dibagi menjadi tiga grup untuk menjalani berbagai tantangan. Salah satu ujian yang harus mereka lewati adalah meng-cover lagu BTS, yaitu I Need U, DNA, dan Fake Love.

Jika berhasil melewati tantangan yang diberikan, mereka akan tetap berada di I-LAND. Namun, jika gagal, mereka akan dieliminasi dan harus meninggalkan I-LAND untuk melanjutkan perjuangan mereka sebagai seorang idol.

Proses eliminasi akan terus berlangsung hingga menyisakan 7 orang peserta yang akan debut sebagai grup di bawah naungan agensi BELIFT.

Jadi, siapa nih peserta favorit kalian?


Berita Lainnya