Sah! BLACKPINK Bakal Kolaborasi Bareng Selena Gomez

Kawula Muda, akhirnya pihak YG Entertainment mengumumkan secara resmi siapa penyanyi yang akan berkolaborasi dengan BLACKPINK.

BLACKPINK dan Selena Gomez akan kolaborasi bareng. (INSTAGRAM/ BLACKPINK DAN SELENA GOMEZ)
Wed, 12 Aug 2020

Rasa penasaran para penggemar BLACKPINK yang ingin tahu siapa artis yang akan berkolaborasi dengan idola mereka akhirnya terjawab.

Mereka sudah menebak bahwa penyanyi Selena Gomez-lah yang bakal kolaborasi bareng BLACKPINK. Tebakan tersebut ternyata tidak salah.

Pada Rabu (12/8/2020), YG Entertainment selaku agensi sang bintang mengeluarkan sebuah poster single terbaru untuk comeback-nya BLACKPINK dan secara resmi mengonfirmasi bahwa artis unggulan mereka akan berkolaborasi dengan Selena Gomez dalam album terbarunya.

Kabar menggembirakan ini juga turut dibagikan oleh Selena Gomez dalam akun media sosialnya. Dalam  unggahannya, Selena membagikan poster album yang memperlihatkan tulisan BLACKPINK dan Selena Gomez.

Selena menuliskan rasa gembiranya dapat bekerja sama dengan BLACKPINK dan memberitahu akan merilis lagu baru hasil kolaborasi mereka pada 28 Agustus 2020.


Selena Gomez mendapatkan popularitas setelah mendapatkan peran dalam serial televisi Disney Channel, sebelum memulai debutnya sebagai penyanyi.

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, dalam pernyataan resminya, YG Entertaiment menyatakan, “Kedua artis ini, yang telah lama menjadi fans satu sama lain, akhirnya dapat mewujudkan impian mereka dengan kolaborasi ini. BLACKPINK mengucapkan rasa terima kasih kepada Selena karena telah mau berpartisipasi dalam album ini, dan bersemangat untuk berbagi lagu baru dengan para penggemar.”

Dengan pernyataan resmi yang telah keluar dari pihak YG Entertainment, para fans pun makin penasaran akan seperti apa lagu kolaborasi dari dua penyanyi beken tersebut.

Rencananya single kolabarasi BLACKPINK dan Selena Gomez akan rilis pada 28 Agustus 2020.


Berita Lainnya