2 Anggota LE SSERAFIM Terlibat Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Semoga lekas pulih, Kim Chaewon dan Huh Yunjin!

Kim Chaewon dan Huh Yunjin Terlibat dalam Kecelakaan Mobil (Koreaboo)
Thu, 20 Oct 2022


Rabu (19/10/2022), perusahaan rekaman asal Korea Selatan, Source Music merilis pengumuman bahwa kedua anggota LE SSERAFIM yang menjadi naungan agensi mereka, terlibat dalam kecelakaan mobil kecil.

Meski tidak ada yang mengalami cedera signifikan dalam kecelakaan tersebut, Kim Chaewon dan Huh Yunjin diketahui menderita nyeri otot ringan dan memar.

Hal ini menyebabkan pihak agensi membuat keputusan untuk menangguhkan beberapa jadwal comeback LE SSERAFIM, Kawula Muda.

Diketahui, LE SSERAFIM baru saja comeback dengan mini album kedua berjudul ANTIFRAGILE yang rilis 17 Oktober kemarin. 

Melansir pengumuman yang dirilis, akibat dari kejadian tersebut penampilan LE SSERAFIM di Mnet M! Countdown dan Music Bank KBS telah dibatalkan. Acara fan sign yang diketahui dijadwalkan 21-22 Oktober juga akan dijadwal ulang.

Source Music juga menambahkan, Kim Chaewon dan Huh Yunjin langsung mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

"Pemeriksaan medis menunjukkan kedua member (Kim Chaewon dan Huh Yunjin) mengalami nyeri otot ringan dan memar. Staf medis menyarankan mereka mendapatkan perawatan sementara waktu," ucap Source Music mengutip CNN (19/10/2022).

Oleh sebab itu, agensi menyatakan mereka mengikuti rekomendasi staf medis dan membatalkan kegiatan yang telah dijadwalkan sebelumnya dan berharap penggemar bisa mengerti kondisi dan keputusan yang diambil.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan pemulihan Kim Chaewon dan Huh Yunjin sehingga mereka dapat kembali dengan kesehatan prima di hadapan penggemar secepat mungkin,” tambah Source Music.

"Kami akan menjadwalkan aktivitas mendatang dengan memprioritaskan kondisi kesehatan artis kami," kata Source Music.

Semoga mereka berdua cepat sembuh ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya