Rekomendasi Outfit Nyaman untuk Datang ke Konser Musik

cus check it out, Kawula Muda

Rekomendasi Outfit Prambors Ini Bisnis Gue
Wed, 19 Oct 2022

Prambors Ini Bisnis Gue (IBG) balik lagi dengan katalog terbaru khusus untuk Kawula Muda yang cari outfit keren untuk datang ke konser atau festival musik!

Seperti biasa Kawula Muda, selain rekomendasi yang keren-keren, ada pula penawaran menarik dari diskon sampai bonus-bonus dari tiap brand yang bekerja sama dengan Prambors.

Langsung saja yuk cek Ini Bisnis Gue rekomendasi outfit. Scroll ke bawah Kawula Muda!

1. Once Upon A Time

Once Upon a Time (Prambors IBG/onceuponatime)

 

Once Upon A Time adalah brand fashion lokal unisex yang punya tema khusus, gambar grafis Dinosaurus! 

Brand fashion yang menyediakan pakaian model T-shirt, long sleeve shirt, crewneck, cap hingga varsity jacket ini akan memberikan lo produk eksklusif yang bakal menghadirkan experience baru khusus buat para pelanggannya. 

Selain pakaian, paket eksklusif ini menyediakan dino toy, thank stone, story card, thanks card dan sticker pack keren yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 100 ribuan saja, nih.

Kepoin Once Upon A Time di akun Instagram @outonceuponatime dan online shop mereka di Shopee atau Tokopedia @onceuponatime_out.

2. MIDNIGHT ALLEY

Midnight Alley (Prambors IBG/midnightalley)

 

Bukan hanya memproduksi pakaian untuk mengedepankan fashion, Midnight Alley juga menyebarkan awareness tentang kesehatan mental melewati fashion.

Midnight Alley memiliki empat produk jagoan mereka yang juga terinspirasi dari lingkungan mental sehat, seperti:

- Self care oversized t-shirt: mengajarkan temen2 buat sekali-kali memprioritaskan diri sendiri, di dunia yang sibuk ini.

- Ghost heart oversized t-shirt: buat temen2 pernah ada di keadaan tidak menyenangkan, hopefully bisa kembali mencintai dirinya sendiri.

- Skate ghost oversized sweatshirt: ajakan untuk lebih berani menghadapi ketakutan kalian dengan, sedikit demi sedikit (dengan santai).

- Heart oversized sweatshirt: buat temen2 yang dirinya sudah full of love dan fulfil.

Untuk bisa berekspresi lebih berani dengan meng-explore potensial diri bareng Midnight Alley, produk mereka dijual mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 249 ribuan. 

Lo bisa cek katalog lengkap mereka di Instagram: @midnight_alley dan website midnight-alley.com. Checking terus sosial media mereka untuk dapatkan promo-promo yang menarik, Kawula Muda.

3. W.ESSENTIÉLS

W.ESSENTIÉLS (Prambors IBG/W.ESSENTIÉLS)

 

W.ESSENTIÉLS (baca : Dabel yu e sen ti els) hadir untuk lo yang ingin bergaya elegan modern dengan mengusung tema streetwear dengan estetika minimalis, superior material dan harga yang terjangkau.

Produk lokal yang lahir di tangan desainer lulusan Fashion Management di Milan, Italia ini sudah melakukan beberapa kolaborasi dengan brand internasional seperti Timex (US), Nickelodeon (US), Bandai-namco (Japan), Pokemon (Japan) dan HOOPS (Indonesia). Retailer-nya sendiri sudah tersedia di Singapura, Thailand dan Brunei.

Harganya cukup variatif mulai dari Rp 249 ribu untuk T-shirt dan Rp 479 ribu untuk hoodie, katalog lengkapnya bisa lo lihat di Instagram: @wessentiels

Temui offline store W.ESSENTIÉLS di Jalan Bahureksa 27 Bandung dan Central Grand Indonesia Mens Level.

4. STUNNER

Stunner (Prambors IBG/stunner)

 

Seperti namanya, Stunner akan membuat para penggunanya tampil cantik dan mengesankan lewat aura positif yang keluar bersama dengan fashion dari Stunner. 

Stunner memiliki desain ciamik seperti celana high waist yang akan membuat kaki terlihat lebih jenjang dan akan buat penggunanya percaya diri. Dengan warna-warna yang beragam dari pop up colour sampai monokrom, Stunner bakal memenuhi kebutuhan pasar dan bantu #MakeYourOwnMagicInYourStyle.

Harganya sangat terjangkau, Kawula Muda. Mulai dari Rp 150 ribu untuk model kaus dan Rp 199 ribu untuk celana.

Temukan beragam produk dari Stunner di Instagram: @stunner.____ Shopee: stunner.____ dan Line: @556pqviq

5. NONA

Nona (Prambors IBG/nona)

 

Nona, brand fashion lokal yang dikenal sebagai loose fashion wear dan menyediakan pakaian multifungsi serta stylish yang nyaman digunakan semua bentuk tubuh di segala usia. Dengan konsep Timeless, Versatile, Stylish, Nona telah mengeluarkan koleksi-koleksi pakaian wanita yang dapat memenuhi gaya setiap individu yang unik, mulai dari koleksi yang simpel, feminin, hingga bergaya urban bahkan koleksi yang dapat menjadi sebuah fashion statement.

Harganya cukup bersahabat di kantong, nih, Kawula Muda, sekitar Rp 229.000 sampai Rp 339.000. Lo bisa check koleksi Nona di Instagram @nona.ind atau Webstore: www.nona.id dan dapatkan secara online melalui Shopee, Tokopedia,  Zalora, Blibli, Lazada dan Hijup.

Berita Lainnya