5 Hal yang Terkuak dari Kabar Perceraian Aktris Jun Ji Hyun dan Tanggapan Pihak Agensi

Kawula Muda, Jun Ji Hyun disebut telah berpisah sejak Desember 2020.

Aktris Korea Selatan, Jun Ji Hyun. (INSTAGRAM/JUN JI HYUN)
Fri, 04 Jun 2021

Aktris Jun Ji Hyun tiba-tiba saja muncul dengan kabar perceraian! Bintang drama My Love From the Star tersebut dikabarkan tengah menghadapi perceraian dengan suaminya yang berprofesi sebagai pengusaha bernama Choi Joon Hyuk.

Melansir Koreaboo, kabar ini pertama kali diembuskan oleh kanal YouTube Garo Sero Institute, yaitu salah satu media hiburan dan politik sangat terkenal dan cukup berpengaruh di Korea Selatan.

Dalam siarannya, mereka menyebutkan bahwa rumah tangga Jun Ji Hyun berada di ujung tanduk karena sang suami telah berselingkuh. Berikut adalah beberapa hal yang diungkap oleh kanal YouTube Garo Sero Institute terkait perceraian Jun Jin Hyun.

Berpisah sejak Desember 2020

Aktris Jun Ji Hyun pernah bermain dalam drama "My Love From the Star", serta "Legend of the Blue Sea". (INSTAGRAM/JUN JI HYUN)

 

Dari informasi yang disampaikan dalam kanal YouTube tersebut, suami Jun Ji Hyun telah meninggalkan rumah dan tidak ingin tinggal bersama lagi sejak Desember 2020. Selama kurun waktu tersebut, keduanya dikabarkan telah gagal dalam menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka.

Suami berselingkuh?

Mereka juga mengabarkan bahwa Choi Joon Hyuk memiliki wanita idaman lain dan berselingkuh dari Jun Ji Hyun.

“Saya juga mendengar bahwa ada seorang wanita (lain), itulah sebabnya dia ingin keluar,” ujar Kim Young Ho, salah satu pengisi acara di Garo Sero Institute.

Jun Ji Hyun ingin pindah

Karena ada permasalahan ini, Jun Ji Hyun dikabarkan berencana untuk pindah ke negara lain agar dapat menutupi permasalahan ini.

“Pikiran Jun Ji Hyun saat ini sangat rumit. Saya mendengar bahwa dia bahkan mempertimbangkan untuk bermigrasi ke negara lain. Dia ingin menutupi (masalah ini) dengan baik,” ungkap Kim Young Ho.

Jun Ji Hyun menolak bercerai resmi

Mereka juga menyampaikan bahwa Jun Ji Hyun menolak untuk bercerai secara resmi karena dapat membahayakan kariernya terkait kontrak iklan yang telah ia bintangi selama ini. Disebutkan, perusahaan akan menambahkan biaya penalti cukup besar jika model mereka menyebabkan pemberitaan negatif akibat skandal.

Pihak agensi angkat bicara

Pihak agensi yang menaungi Jun Ji Hyun, Culture Depot, akhirnya turut angkat suara untuk memberikan klarifikasi. Secara resmi pihak agensi membantah dengan tegas segala isu yang tersebar luas tersebut.

Pihaknya juga merasa kecewa terhadap penyebar informasi palsu yang telah merusak reputasi baik artisnya. Mereka juga meminta agar rumor yang beredar tidak dilebih-lebihkan dan segera dihentikan.

Pihak agensi juga berjanji akan mengungkap kebenaran dan berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran rumor palsu ini.

Berita Lainnya