6 Artis Hollywood Ini Pernah Berhubungan dengan Hantu, Ceritanya Seram Banget!

Bahkan ada yang ingin berteman sama hantunya...

Gigi Hadid (ELLE)
Thu, 25 Aug 2022


Tidak sedikit manusia bisa melihat wujud hantu, bahkan dapat berinteraksi langsung dengan mereka. Pengalaman itu tentunya disebut sebagai pengalaman yang tidak menyenangkan. Bahkan, beberapa menganggap pengalaman yang seram banget!

Bukan keinginan mereka pula untuk bisa bertemu sosok tak kasat mata itu. Orang-orang yang bisa melihat pun tidak pernah menyangka bisa berhubungan dengannya.

Ada yang merasakan pengalaman gaib dihantui, dan ada pula yang mengaku pernah diganggu oleh mereka.

Seperti para artis Hollywood ini yang mengaku pernah mengalami pengalaman ganjil, berinteraksi dengan hantu.

Ilustrasi hantu (UNPLASH)

Baca di bawah ini, yuk!

Ryan Gosling

Aktor tampan ini mengaku pernah bertemu hantu saat masih kecil, Kawula Muda. Hantu tersebut duduk santai di salah satu ruangan di rumahnya.

Ryan kemudian menghampiri ibunya dan mengadu kalau bertemu dengan seorang pria yang aneh. Tapi, ibu Ryan tidak melihat siapa-siapa di tempat yang ditunjuknya.

Selang beberapa tahun, keponakan dan teman Ryan ternyata melihat sosok yang sama dan mengadu kepada si aktor.

Akhirnya, keluarga Ryan pindah dari rumah tersebut. Walaupun pernah ketemu hantu, Ryan mengaku tidak percaya hal seperti itu. Menurutnya, hantu adalah permainan psikologi yang bisa bikin orang jadi penakut.

Demi Lovato

Selanjutnya dari mantan penyanyi Disney, nih. Demi Lovato pernah bertemu dengan hantu anak kecil berumur antara 11-12 tahun. Bahkan, Demi memperkenalkan hantu itu ke ibunya.
Namun, ibu Demi beranggapan bahwa anaknya punya teman imajinasi saja.

Lady Gaga

Kalau dengar cerita dari Lady Gaga, mungkin lebih menakutkan dari kedua selebritas di atas, Kawula Muda. Pasalnya, Gaga pernah mengalami "teror" dengan makhluk gaib bernama Ryan.

"Ia tidak membuatku celaka, tapi senyuman dan kehadirannya yang tiba-tiba membuatku frustrasi," kata Gaga.

Pada 2015 saat ia tur konser Monster Ball, pelantun lagu 'Bad Romance' ini mengaku sering melihat sosok Ryan di banyak sudut kamar hotel yang diinapnya.

Keanu Reeves

Apalagi kisah dari Keanu Reeves yang juga punya pengalaman seram dengan hantu saat dia masih berusia 6 tahun. Kisah ini saat ia dan keluarga baru pindah ke New York.

Ketika bersantai di kamar, Keanu menyaksikan jaket yang melayang melalui pintu. Saat ia dan pengasuhnya bersantai di kamar, Keanu melihat jaket melayang, namun tidak ada tubuh yang terlihat, seperti tangan, kepala, atau kaki. Sesaat kemudian, jaket tersebut menghilang begitu saja. Duh, seram banget enggak sih?

Gigi Hadid

Waktu kecil, Gigi Hadid dan keluarga tinggal di rumah tua. Gigi mendapat kamar tidur di loteng rumah. Kejadian bermula saat ia sekeluarga sering mendengar suara-suara aneh dari lemari.

Ketika model satu anak itu bertanya pada ayahnya, ia diberitahu bahwa suara itu berasal dari nenek tua yang tinggal di rumahnya. Enggak merasa takut, keluarga Hadid berteman dengan hantu itu. Gigi bahkan mengaku ingin berbicara langsung dengan si nenek, Kawula Muda...

Ariana Grande

Penyanyi cantik Ariana Grande pernah bercerita pengalaman yang seram sampai buat dirinya menangis.

Saat itu, Ariana mencoba tidur di kamarnya. Ariana kemudian mendengar suara gemuruh yang keras sekali tepat di atas kepala. Karena penasaran, ia menengok ke atas dan melihat sosok hitam besar.

Katanya, dia sulit untuk berteriak dan hanya bisa menangis. Itulah mengapa, kini ia mengaku tidak bisa tidur sendiri lagi di kamar hotel.

Serem banget, ya. Kawula Muda ada yang pernah mengalami hal serupa seperti para artis Hollywood di atas enggak?

Berita Lainnya