Vanessa Hudgens Mengaku Dapat Berbicara dengan Hantu

Menurutnya, kemampuan tersebut merupakan anugerah nih, Kawula Muda!

Vanessa Hudgens (GETTY IMAGES)
Mon, 11 Apr 2022


Vanessa Hudgens mengklaim dapat berbicara dengan roh-roh halus. Pernyataan itu sendiri ia nyatakan saat tampil di The Kelly Clarkson Show pada Selasa (5/4/2022).

Melansir dari Page Six, Vanessa mengaku banyak bertemu dengan makhluk astral selama bertahun-tahun dan dia menerima kenyataan bahwa saya melihat sesuatu dan mendengar sesuatu.

“Saya ingat bersiap-siap ke sekolah ketika berusia 8 tahun, dan ada… Anda tahu mainan bebek yang ditarik talinya? Ada salah satunya di meja ruang makan, lalu saya mulai berjalan dan bebek itu mulai berjalan bersama saya.” kata aktris usia 33 tahun.

Dari kejadian yang dialaminya, ia sempat merasa sangat ketakutan karena apa yang semestinya tidak terjadi itu malah terjadi dengan dirinya. Namun baru-baru ini, ia sendiri merasakan kemampuan ini adalah anugerah. Ia pun mencoba percaya kepada roh-roh tersebut.

Vanessa Hudgens menambahkan dirinya menggunakan 'kotak roh', yang katanya dapat membantu menganalisis frekuensi radio dengan sangat cepat.

“Sesuatu tentang listrik yang diciptakannya memungkinkan roh bisa berbicara melaluinya,” jelasnya.

Sementara itu, kejadian tersebut bukan pertama kalinya Vanessa membuka diri tentang pengalamannya dengan hantu dan roh. Saat wawancara dengan People pada tahun 2011, ia mengaku dikunjungi oleh kehadiran yang tidak wajar, saat sesuatu yang hanya bisa dia jelaskan sebagai hantu itu, hadir ketika syuting ‘Journey 2: The Mysterious Island’ di North Wilmington, North Carolina.

"Saya mengejar hantu sekitar 10 menit, dan kemudian kejadian tersebut terasa terlalu aneh, lalu saya pergi begitu saja," katanya kala itu.

Vanessa mengaku takut dengan pertemuan hantu itu. Namun, dia mencoba mencari tahu artinya. "Saya merasa dia (hantu) mungkin kehilangan suami dalam perang dan dia menunggu suaminya kembali padanya. Itu pasti roh wanita. Aku tahu," ujar Vanessa.

Berita Lainnya