6 Geng Seleb Terpopuler di Indonesia, Mana yang Paling Heboh?

Hai Kawula Muda, ternyata para seleb juga punya geng loh.

Girl Squad dan Menteri Ceria, termasuk dalam geng pertemanan seleb terpopuler di Tanah Air. (INSTAGRAM)
Sat, 22 Oct 2022

Dibutuhkan kecocokan dan kenyamanan untuk bisa awet berteman apalagi sampai menjadikannya satu geng. Berbagi cerita, saling menghibur, atau untuk relasi bisnis, bisa jadi alasan seseorang terus menjalin hubungan baik dan ikut dalam sebuah kelompok geng.

Termasuk para artis atau selebritas yang juga memiliki geng dengan berbagai kepentingannya. Dan dari banyaknya kelompok pertemanan seleb di Tanah Air, berikut 6 geng yang terpopuler seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Girl Squad

Geng seleb Girl Squad. (INSTAGRAM)

  

Girl Squad disebut-sebut sebagai pioneer utama untuk geng selebritas di Indonesia. Dikenal sebagai geng sosialita, para anggotanya antara lain ada Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan beberapa sosialita lainnya.

Mereka menjadi hits bukan hanya karena kerap menampilkan sisi glamor yang dibagikan melalui berbagai potret di media sosial, tetapi mereka juga sering melakukan kegiatan amal mulai dari anak yatim piatu hingga anak berkebutuhan khusus mereka bantu.

2. Geng Tempe

Geng seleb, Geng Tempe. (INSTAGRAM)

 

Sebenarnya sebelum Girls Squad viral, banyak selebritas yang sudah punya kelompok atau sering disebut geng persahabatan. Salah satunya yang masih eksis hingga sekarang adalah Geng Tempe.

Geng Tempe terdiri dari beberapa musisi, presenter, pebisnis, hingga koreografer. Mereka antara lain Maia Estianty, Titi Rajo Padma, Aming, Teuku Zacky, Cathy Sharon, Julie Estelle, Meychan, Gading Marten, Edric Tjandra, Yosie 'Project Pop', Virnie Ismail, dan Papah Edwan. Persahabatan lintas gender dan generasi ini awet sejak 2008.

Beberapa kegiatan Geng Tempe yaitu arisan yang digelar sebulan sekali, dan juga kegiatan sosial.

3. Geng Menteri Ceria

Geng seleb, Menteri Ceria. (INSTAGRAM)

  

Geng Menteri Ceria anggota Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Iwet Ramadhan, hingga Edric Tjandra. Meski tak lepas dari sisi glamor, geng satu ini kerap membagikan momen seru mereka lewat kanal YouTube. 

4. Geng Sahabat

Geng seleb, Sahabat. (INSTAGRAM)

 

Geng yang awalnya dicetuskan oleh Nindy Ayunda ini beranggotakan Ririn Ekawati, Ashanty, serta Ussy Sulistiawati.

Seperti namanya, geng ini menampilkan persahabatan para anggotanya yang selalu saling dukung dan juga kerap menampilkan hidup glamor.

5. Geng 3 Ibu Muda

Geng seleb, 3 Ibu Muda. (INSTAGRAM)

 

Geng ini terdiri dari tiga ibu muda cantik, yaitu Alice Norin, Yasmine Wildblood, dan Mikaila Patritz.

Ketiganya kerap berkumpul untuk sekedar curhat sekaligus main bersama anak-anak mereka. Tiga artis ini juga pernah melakukan pemotretan dengan anak-anak mereka.

6. Geng Cendol

Geng seleb, Cendol. (INSTAGRAM)

 

Nia Ramadhani ternyata tidak cukup berpuas dengan Girls Squad. Ia diketahui juga bergabung dengan Geng Cendol yang anggotanya terdiri dari Titi Kamal, Nagita Slavina, Aurel, Olla Ramlan, Ashanty, Nia Ramadhani, Shireen Sungkar dan masih banyak lagi.

Geng Cendol kerap mengadakan acara kumpul bareng, khususnya saat salah satu anggotanya berulang tahun.

Itu tadi beberapa geng seleb yang terpopuler di Indonesia. Kalau Kawula Muda bagaimana, punya geng juga enggak? Selama geng itu bisa membawa nilai positif ke hidup kalian, sah sah saja kok!

Berita Lainnya