6 Rekomendasi Drama Korea Horor Terbaik, Menyeramkan dan Menegangkan

Jangan nonton sendirian, Kawula Muda.

6 rekomendasi drakor horor terbaik yang seru dan menarik (THE NEWS INTERNATIONAL)
Mon, 28 Aug 2023

Film horor bisa menjadi salah satu alternatif hiburan untuk pencinta film, apalagi drakor horor. Bagi yang menyukai adrenalin dan rasa berani yang lebih, rekomendasi drakor horor yang menegangkan di bawah ini bisa lo nikmati.

Tak kalah dengan Hollywood, Korea Selatan memiliki beberapa film atau drakor horor yang bagus dan menyeramkan. Bukan hanya berhasil membuat rasa takut saja, tapi juga membangkitkan rasa penasaran yang seru untuk ditonton.

Genre drakor horor juga dapat bercerita tentang hantu, zombie, atau virus yang dijamin membuat rasa penasaran dan menegangkan.

Berikut adalah 6 rekomendasi drakor horor terbaik yang seram versi Prambors.

1. All Of Us Are Dead


Kisah All Of Are Dead tentang satu sekolah yang terinfeksi virus zombie. Para guru dan muridnya satu persatu berubah menjadi zombie yang menerkam manusia.

Para murid harus berlindung diri di dalam sekolah dari zombie yang jumlahnya semakin banyak. Satu per satu, seluruh murid dan guru harus kehilangan nyawa mereka, sampai masyarakat di sekitar sekolah juga ikut terjangkit.

Belum lagi dengan perdebatan antar murid yang buat cerita semakin asyik. Film ini juga dibangun dengan kisah romantis, dan sedikit humor loh, Kawula Muda.

All Of Us Are Dead diperankan oleh Lee Su Hyeok, Park Ji Hoo, Yoon Chan Young, Lee Yoo Mi dan masih banyak lagi.

2. Tomorrow


Selanjutnya ada drakor horor Tomorrow yang berkisah tentang sosok pria yang mengalami kecelakaan saat mencoba untuk menyelamatkan gelandangan yang ingin bunuh diri.

Saat ia koma, dia mendapatkan penawaran untuk bekerja di tim Departemen Manajemen Arwah Jumadeung. Tim gaib tersebut menjalankan misi untuk menyelamatkan orang-orang yang ingin mengakhiri hidupnya.

Tomorrow diperankan oleh Kim Hee Sun, Rowoon, Lee Soo Hyuk, Yu Ji On, dan lainnya.

3. Happiness


Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, Jo Woo Jin, Lee Joon Hyuk yang merupakan pemain dari drakor horor ini sukses membawakan kisah dengan apik.

Kisah ini bermula dari tokoh Yoon Sae-Bom, seorang agen polisi yang menikah kontrak dengan Jung Yi-Hyun seorang detektif.

Pasangan tersebut pun pindah ke apartemen. Namun, mereka justru menghadapi situasi sulit ketika harus berhadapan dengan zombie mematikan di apartemen tersebut.

4. The Uncanny Counter


Drakor horor yang enggak lo lewatkan adalah The Uncanny Counter, nih. Drakor ini menceritakan sekelompok orang yang bergabung untuk menjadi pemburu iblis.

Mereka memburu semua roh jahat, apalagi roh yang berkeliaran di bumi. Tujuan kehadiran mereka adalah untuk mendapatkan ketenteraman di dunia.

Drakor ini berlanjut ke season 2 loh, Kawula Muda!

5. Strangers from Hell


Strangers from Hell menceritakan tentang seorang novelis yang datang ke Seoul, Korea Selatan untuk mendapatkan pekerjaan.

Dia berasal dari keluarga miskin dan sayangnya ia tidak bisa memilih dengan leluasa tempat tinggalnya karena keterbatasan uang.

Pada akhirnya ia tinggal di sebuah asrama sederhana dengan tetangga yang bermacam-macam, apalagi tetangga bernama Seo Moon Jo yang aneh dan misterius.

Drakor ini diperankan oleh Lee Dong Wook, Im Si Wan, Kim Ji Eun, hingga Lee Hyun Wook.

6. Sweet Home


Terakhir ada Sweet Home yang dibintangi Song Kang, Lee Do hyun, Go Min Si, dan lainnya. Sweet Home berkisah tentang adanya monster di tengah kehidupan manusia.

Manusia akan tertular menjadi monster yang mengerikan dan mengancam kehidupan mereka. Tidak hanya membunuh, mereka juga menyerang manusia dan menghancurkan kehidupan orang.

Kisah ini berlatar di sebuah rusun di mana penghuninya berjuang untuk menyelamatkan nyawa masing-masing.

Itu dia rekomendasi drakor horor terbaik yang dijamin seru dan menarik! Selamat menonton.

Berita Lainnya