Film Horor "The Exorcist: Believer" Rilis Trailer Perdana, Hadirkan Dua Iblis Kembar

Bakal lebih serem dari yang sebelumnya, nih!

Film horor "The Exorcist: Believer" rilis trailer perdana, hadirnya iblis yang rasuki tubuh dua gadis (THE ECONOMIC TIMES)
Wed, 26 Jul 2023

Universal Pictures telah merilis trailer perdana dari film The Exorcist: Believer. Hadirnya film ini, menandai kembalinya cerita dari film horor terkenal karya William Friedkin The Exorcist (1973).

Dalam trailer, The Exorcist: Believer bercerita tentang dua gadis yang kerasukan iblis jahat setelah diselamatkan dari dugaan penculikan.

The Exorcist: Believer merupakan sekuel langsung dari The Exorcist dan akan disutradarai David Gordon Green.

Film horor "The Exorcist: Believer" rilis trailer perdana, hadirnya iblis yang rasuki tubuh dua gadis (YOUTUBE/Universal Pictures)

 


Dalam trailer, The Exorcist: Believer menceritakan Victor Fielding (Leslie Odom Jr.) berjuang untuk menyelamatkan nyawa putrinya Angela (Lidya Jewett) setelah dia dan temannya Katherine (Olivia Marcum) menghilang.

Namun, suatu hari kedua gadis tersebut muncul kembali dengan tampilan yang berbeda.

Bermula dari Angela yang tiba-tiba menyelinap mendatangi Victor dengan mengatakan hal-hal aneh. Beberapa hari kemudian, tingkah kedua gadis tersebut semakin menyeramkan.

Mulai dari memasuki gereja dengan pakaian berlumur darah, kejang-kejang, dan berteriak. Victor pun kemudian mencari seseorang yang bisa mengetahui penyebab kejadian aneh oleh Angela dan Katherine.

The Exorcist: Believer dibintangi oleh Leslie Odom Jr., Ann Dowd, Lidya Jewett, Olivia Marcum, Raphael Sbarge, Jennifer Nettles, dan Okwui Okpokwasili.

Meskipun film ini adalah adaptasi dari The Exorcist tahun 1973 produksi Warner Bros, cerita dari film horor ini dijamin membuat penonton semakin merinding, Kawula Muda.

Buat lo yang sudah menunggu, sabar dulu karena film The Exorcist: Believer dijadwalkan tayang pada 13 Oktober 2023 di bioskop.

Berita Lainnya