6 Selebritas yang Berkencan atau Menikah dengan Idolanya, Bagian 1

Kawula Muda, ternyata banyak cerita saling suka di antara para selebritas, bahkan ada yang sampai menikah. Siapa saja ya?

Pasangan selebritas, Jason Momoa dan Lisa Bonet. (INSTAGRAM/JASON MOMOA)
Sat, 25 Apr 2020

Cinta tak pernah mengenal usia dan waktu. Kita enggak pernah tahu kapan dan kepada siapa akan jatuh cinta. Begitu juga dengan para selebritas. Ternyata banyak antara para selebritas yang menyimpan rasa cinta. Beberapa bahkan benar-benar berkencan dan akhirnya menikah.

Seperti aktor Jason Momoa yang sudah jatuh cinta kepada aktris Lisa Bonet sejak masih berusia 8 tahun. Saat itu, Jason melihat Lisa tampil di televisi, lalu memberitahu ibunya bahwa ia ingin memiliki pacar seperti sang artis.

Waktu berlalu dan pemeran film Aquaman itu kemudian benar-benar berkencan dengan Lisa Bonet pada 2005, hingga akhirnya menikah pada 2017.

Selain Jason Momoa dan Lisa Bonet, ada juga beberapa selebritas yang mengalami kisah sama. Simak daftarnya berikut ini.

Hailey Bieber dan Justin Bieber


Pasangan selebritas, Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

 

Hailey Baldwin pertama bertemu Justin Bieber pada 2009 dalam sebuah acara di stasiun NBC, setelah ia diperkenalkan oleh ayahnya, Stephen Baldwin.

Keduanya bahkan sempat berfoto bersama di pemutaran perdana film Justin yang bertajuk Justin Bieber: Never Say Never pada 2011. Namun, saat itu Hailey maupun Bieber sama-sama belum mengetahui bahwa nantinya mereka akan berpacaran dan menikah.

Walaupun bukan superfan Justin Bieber, Hailey berpikir bahwa Justin sangat imut, dan semua orang pasti akan jatuh cinta kepadanya.

Beberapa tahun kemudian, setelah menjalani pertemanan, Hailey dan Justin pun berkencan pada akhir 2014. Mereka akhirnya menikah di catatan sipil pada September 2018.

Cody Simpson dan Miley Cyrus


Pasangan selebrita, Miley Cyrus dan Cody Simpson. (INSTAGRAM/CODY SIMPSON)

 

Dalam sebuah wawancara dengan Fuse pada 2012, Cody Simpson menyampaikan bahwa dia tahu semua lirik lagu Miley Cyrus dan merupakan fans berat. Dia menambahkan bahwa dari sekian banyak bintang Disney, hanya Miley Cyrus yang paling ia inginkan untuk diajak berkencan.

Kedua penyanyi ini benar-benar jatuh cinta setelah berteman selama beberapa tahun. Keduanya dikabarkan mulai berkencan pada 2019. Bahkan, Simpson juga menulis dan merilis lagu yang mengisahkan cerita cintanya bersama Miley Cyrus dalam lagu yang berjudul Golden Thing.

Victoria Beckham dan David Beckham 


Pasangan Selebritas, David Beckham dan Victoria Beckham, beserta anak pertama mereka, Brooklyn. (INSTAGRAM/VICTORIA BECKHAM)

 

Sebelum benar-benar bertemu, David Beckham yang keitka itu bermain untuk klub sepak bola Manchester United mengaku sudah tahu Victoria Beckham dari video musik Spice Girls. Dia mengaku tertarik dengan anggota yang dijuluki Posh Spice tersebut.

Keduanya akhirnya bertemu dan saling malu-malu ketika diperkenalkan. Victoria juga mengungkapkan bahwa dia sebelumnya tidak pernah suka dengan selebritas terkenal lainnya sebelum David.

Pertemuan pada awal 1997 itu berlanjut menjadi pertemanan. Keduanya lalu berkencan, dan akhirnya menikah pada 1999. Kini keduanya telah dianugerahi 4 orang anak yaitu Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.

Berita Lainnya