6 Selebritas yang Berkencan atau Menikah dengan Idolanya, Bagian 2

Kawula Muda, apa jadinya kalau selebritas menikahi fans-nya? Simak ceritanya yuk.

Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande, tiba saat menghadiri acara Grammy Award ke-62 di Los Angeles, California, AS, 26 Januari 2020. (REUTERS/MIKE BLAKE)
Sun, 26 Apr 2020

Bukan hanya orang biasa yang bisa ngefans sama selebritas. Sering terjadi, sesama selebritas saling suka atau naksir, hingga akhirnya jatuh cinta, lalu berpacaran, bahkan ada yang sampai ke jenjang penikahan.

Siapa sajakah mereka? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Katie Holmes dan Tom Cruise


Pasangan selebritas, Tom Cruise dan Katie Holmes. (INSTAGRAM/GECETURK TV MAGAZIN)

 

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Katie Holmes adalah fans berat Tom Cruise. Sejak masih berusia 15 tahun, Katie Holmes sudah jatuh hati dengan Tom Cruise. Bahkan, poster Tom terpajang di dinding kamar tidurnya.

Siapa yang menyangka, beberapa tahun kemudian aktris serial Dawson’s Creeks ini akhirnya benar-benar berkencan dengan Tom Cruise. Mereka mulai berkencan pada 2005 dan bertunangan tak lama kemudian.

Pasangan ini pun dianugerahi seorang putri cantik bernama Suri yang lahir pada April 2006, dan beberapa bulan kemudian keduanya menikah di Italia. Namun, mereka kemudian bercerai pada 2012. 

Ariana Grande dan Pete Davidson

Pasangan ini bertemu ketika Ariana menjadi tuan rumah dan tampil di acara NBC Saturday Night Live pada Maret 2016. Kepada Jimmy Fallon, Ariana mengatakan bahwa dirinya telah jatuh cinta kepada Pete Davidson ketika keduanya bertemu.

Ariana menambahkan bahwa pada saat itu dia juga sempat bercanda dengan manajer turnya dan mengatakan bahwa 100 persen ia akan menikah dengan Pete.

Sejak saat itu Ariana merasa tergila-gila dengan Pete Davidson. Bahkan teman-temannya terkadang mengejeknya karena hal tersebut.

Sementara itu, Davidson kepada Variety mengatakan bahwa pada saat pertemuan di acara SNL tersebut, dia juga sempat melirik Ariana dan berusaha untuk tidak canggung.

Keduanya akhirnya benar-benar berkencan pada 2018, bahkan sempat bertunangan, namun kemudian putus hubungan.

Liam Payne dan Cheryl Cole


Pasangan selebritas, Liam Payne dan Cheryl Cole. (INSTAGRAM/CHRYL.LIAM.BEAR UPDATES)

 

Liam Payne pertama kali bertemu Cheryl Cole ketika mengikuti audisi ajang pencarian bakat di Inggris pada 2008. Pada saat itu, Liam yang baru berusia 14 tahun tampil di depan Cherly yang duduk menjadi juri.

Pada 2017, Liam memberitahu The Sun bahwa pada saat itu, dia sudah jatuh hati dengan Cheryl Cole. 

Pasangan beda usia ini akhirnya benar-benar berkencan pada 2016 dan memiliki seorang putra bernama Bear pada tahun berikutnya. Namun, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah pada Juli 2018.

Berita Lainnya