7 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal di 2022

Kawula Muda, salah satu aktor ini mendapatkan bayaran sampai Rp 1,5 triliun!

Deretan aktor Hollywood termahal 2022. (TWITTER)
Sun, 24 Jul 2022

Sejumlah aktor Hollywood diketahui memiliki bayaran cukup tinggi untuk memainkan sebuah peran. Melansir dari Variety, berikut adalah 7 aktor Hollywood dengan bayaran termahal di 2022.

7. Jason Momoa

Aktor yang membintangi film Aquaman and the Lost Kingdom ini mendapatkan bayaran sebesar Rp 15 juta dolar AS atau sekitar Rp 224 miliar. Melansir dari Variety, kabarnya Jason Momoa memilih untuk merestrukturisasi kesepakatannya untuk sekuel Aquaman menyusul kesuksesan film pertama.

6. Chris Hemsworth

Chris Hemsworth mendapatkan gaji sebesar 20 juta dolar AS atau sekitar Rp 300 miliar ketika membintangi film Extraction 2 yang tayang di Netflix.

5. Dwayne Johnson

Dwayne "The Rock" Johnson (INSTAGRAM/FORBES)

 

Aktor yang juga dikenal dengan nama The Rock ini mendapatkan bayaran senilai 22,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 337 miliar.

4. Brad Pitt

Aktor pemenang Oscar ini mendapatkan bayaran senilai 30 juta dolar AS atau sekitar Rp 450 miliar. Ia akan berada di belakang kemudi mobil balap untuk film berikutnya. Film ini akan disutradarai oleh sutradara Top Gun: Maverick, Joseph Kosinski.

3. Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio. (GETTY IMAGES)

 

Leonardo DiCaprio mendapatkan bayaran senilai 30 juta dolar AS atau sekitar Rp 450 miliar saat bermain untuk film Killers of the Flower Moon.

2. Will Smith

Aktor yang terakhir kali mendapatkan sorotan saat menampar Chris Rock di ajang Oscar ini dikabarkan mendapatkan bayaran senilai Rp 35 juta dolar AS atau Rp 524 miliar untuk film Emancipation.

1. Tom Cruise

Tom Cruise di Top Gun: Maverick. (THE GUARDIAN)

 

Di posisi pertama terdapat nama bintang film Top Gun: Maverick, Tom Cruise. Melansir dari Insider, sebenarnya Tom Cruise hanya menerima gaji pokok sebesar 13 juta dolar AS untuk sekuel Top Gun ini.

Tapi, dia menghasilkan sebagian besar uangnya dari belakang panggung. Kalau film sekuel Top Gun ini menjadi box office, maka dia akan mendapatkan pundi-pundi uang. Film Top Gun: Maverick akhirnya berjaya di box office dan meraup keuntungan hingga Rp 21,5 triliun.

Kabarnya Tom Cruise mendapatkan bayaran senilai 100 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,5 triliun untuk sekuel ini.

Berita Lainnya