7 Member BTS Akhirnya Buka Akun Instagram Pribadi, Username Jungkook Paling Unik

Kawula Muda, jumlah followersnya langsung melesat.

BTS dalam sesi pemotretan. (FACEBOOK/BTS)
Tue, 07 Dec 2021

Yang ditunggu ARMY akhirnya datang juga! Ketujuh member BTS secara resmi membuka akun Instagram pribadi.

Pada 6 Desember 2021, RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook membuka akun Instagram pribadi. Tanpa perlu menunggu lama, dalam waktu satu jam setelah mereka mengunggah foto pertama, jumlah pengikutnya langsung melesat hingga 2 juta.

Penasaran sama jumlah followers dan nama akun Instagram mereka? Simak di bawah ini ya!

RM

RM, leader grup BTS. (ALLKPOP)

 

Leader grup BTS ini memilih untuk memakai username @rkive. Nama akunnya ini diambil dari nama studionya yaitu RKIVE!. Unggahan pertama RM berupa foto yang memperlihatkan dia sedang bersantai di tepi laut. RM juga membagikan foto saat dirinya berada di SoFi Stadium di unggahan keduanya. Sejauh ini, RM menjadi satu-satunya yang sudah banyak mengunggah foto di Instagram. Jumlah followers akun Instagram RM kini telah mencapai 16,2 juta.

Jin

Jin menamai akunnya dengan sederhana yaitu @jin.Unggahan pertamanya adalah foto dia saat berada di belakang panggung konser “Permission to Dance On Stage LA”. Di foto itu, Jin tampak seperti boneka populer dari drama Squid Game. Dengan rambut dikuncir dua, Jin berubah jadi boneka Squid Game yang menggemaskan. Akun Jin diikuti oleh 16,4 juta followers.

Suga

Salah satu personel boygroup Korea Selatan, BTS, Suga. (INSTAGRAM/BTS SUGA)

 

Rapper BTS ini memilih untuk memakai nama @agustd untuk akun Instagram pribadinya. Agust D adalah nama yang dipakai Suga untuk proyek solo-nya. Nama Agust D dibuat dengan membalik “Suga” dan menambahkan huruf “DT” yang berasal dari singkatan Daegu Town alias kota Daegu yang menjadi kampung halaman Suga. Saat ini akun Suga telah mendapatkan 16,2 juta followers.

J-Hope

Nama akun yang dipilih oleh J-Hope menjadi yang paling bikin ARMY emosional, karena dia memilih memakai nama @uarmyhope yang merupakan gabungan dari kata ARMY dan J-Hope. Dalam setiap kesempatan, J-Hope juga sering menyapa ARMY dengan ,”I’m your hope. You’re my hope. I’m J-Hope (Aku harapanmu. Kalian adalah harapanku. Aku J-Hope)”. Di akun Instagram-nya, J-Hope telah mengunggah 3 foto. Di unggahan terakhirnya, dia memperlihatkan beberapa foto di belakang layar saat konser di Los Angeles beberapa waktu lalu. Akun Instagram-nya kini telah diikuti oleh 16,1 juta followers.

Jimin

Sama seperti Jin, nama akun Instagram Jimin juga sangat pendek yaitu @j.m. Untuk unggahan pertamanya, Jimin mengunggah foto dirinya dan menambahkan keterangan bertuliskan tagar #JIMIN. Akun Instagram Jimin telah mendapatkan 16,7 juta pengikut.

V

Kim Tae Hyung memilih untuk menamai akunnya @thv yang menggabungkan inisial nama Tae Hyung dan nama panggungnya yaitu V. Unggahan pertama V adalah foto tulang bayi dinosaurus. Saat ini jumlah followers V telah mencapai 17,9 juta.

Jungkook

Jungkook, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)

 

Nama akun Instagram Jungkook menjadi yang paling panjang dari semua member BTS. Namanya pun cukup unik dan diambil dari deretan alfabet bahasa Inggris yaitu @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz. Dua garis di tengah seharusnya adalah huruf J dan K yang merupakan inisial Jungkook. Hingga hari ini Jungkook telah mengunggah dua foto yaitu foto dia saat berada di SoFi stadium dan foto matahari terbenam di Santa Monica. Hingga kini, Instagram Jungkook diikuti oleh 17,2 juta pengikut.

Berita Lainnya