Kejutan! Megan Thee Stallion Tampil di Panggung Konser BTS di LA Bawakan “Butter” Remix

Kawula Muda, akhirnya mereka bisa tampil bersama di atas panggung, ya!

Pertemuan BTS dan Megan Thee Stallion di New York. (TWITTER)
Mon, 29 Nov 2021

Megan Thee Stallion dan BTS akhirnya dapat tampil satu panggung membawakan lagu Butter versi remix secara live bersama.

Pada 28 November 2021 waktu setempat, BTS menggelar konser “Permission To Dance On Stage – LA” untuk hari kedua. Malam itu, boygroup K-Pop itu memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan menampilkan Megan Thee Stallion di atas panggung.

Megan tampak memukau dengan setelan one-piece berwarna pink yang semakin menonjolkan keseksiannyaMegan berjalan dengan anggun di atas panggung dan bergabung dengan para member BTS saat mereka menari di bagian chorus terakhir lagu Butter.

Dalam sejumlah video dan foto yang dibagikan oleh para penonton konser di Twitter, Megan terlihat tidak canggung tampil bersama dengan RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook. Bahkan usai menyanyikan lagu, Jungkook sempat memberikan jempolnya atas kehadiran Megan di atas panggung.

Nama megan pun langsung menduduki posisi puncak trending topic Twitter karena penampilannya tersebut.

Megan dan BTS seharusnya menampilkan Butter versi remix yang menjadi lagu kolaborasi mereka di ajang American American Awards (AMA) 2021 yang berlangsung akhir pekan lalu.

Namun, di detik-detik terakhir, Megan memberikan pengumuman mengejutkan dengan membatalkan penampilannya di AMA dengan alasan pribadi.

“Aku sangat sedih! Aku benar-benar tidak sabar untuk naik panggung dengan teman-temanku dan segera tampil #BTS_Butter!” tulis Megan di akun Twitter-nya saat memberikan pengumuman bahwa dia batal untuk tampil.

“Permission To Dance On Stage” telah berlangsung selama dua hari di SoFi Stadium, Los Angeles, AS sejak 27 hingga 28 November 2021. Ini menjadi konser tatap muka pertama BTS dalam dua tahun terakhir sejak pandemic Covid-19 melanda dunia.

Konser BTS di Los Angeles masih akan berlangsung dua hari lagi yaitu 1 dan 2 Desember 2021. Di hari pertama konser tersebut sukses dihadiri 50.000 penonton yang memadati SoFi Stadium.

Berita Lainnya