Ada "Black Panther" dan "Sri Asih", Ini Deretan Film Bioskop yang Tayang November 2022

Banyak film yang horor, nih Kawula Muda...

Black Panther: Wakanda Forever (COMICBOOK)
Tue, 01 Nov 2022


Memasuki bulan baru, biasanya dari dunia musik dan film mengeluarkan karya-karya terbaru, tidak terkecuali di bulan November ini.

Para sineas dalam dan luar negeri kembali memberikan karya-karya yang enggak kalah menarik dari bulan sebelumnya dan pastinya sudah dinantikan para penikmat film.

Mulai dari film bergenre horor, misteri, romantis, bahkan aksi superhero akan menemani Kawula Muda di bioskop.

Kita simak yuk, deretan film yang tayang di bulan November 2022!

1. Perempuan Bergaun Merah

Indonesia bisa dikatakan unggul dengan film bergenre horor. "Perempuan Bergaun Merah" akan ikut meramaikan bioskop bulan ini dengan konsep yang seram.

Menceritakan tentang hantu yang memakai gaun berwarna merah dan memberikan teror-teror. Film ini mengisahkan tentang mahasiswi bernama Dinda dengan kepribadian introvert. Dia selalu mengalami mimpi buruk setelah sahabatnya menghilang tanpa jejak.

Keadaannya semakin kacau apalagi saat ia menerima teror yang bisa mengancam nyawanya.

"Perempuan Bergaun Merah" dibintangi oleh Tatjana Shapira, Refal Hady, Stella Cornelia, Ibrahin Risyad, Faradina Mufti, hingga Dayu Wijanto. 

Nantikan di bioskop, ya karena bakal tayang pada 4 November 2022.

2. Black Panther: Wakanda Forever

Nah, kalau yang satu ini pasti sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta film superhero Marvel. "Black Panther: Wakanda Forever" akan menyajikan cerita dari Wakanda dengan pemimpin baru.

Para pemimpin kerajaan Wakanda harus berjuang untuk melindungi negara mereka dari kekuatan invasi negara bawah laut Talocan, yang dipimpin Namor, setelah kematian Raja T'Challa.

Film baru dari MCU ini masih dibintangi beberapa pemeran Black Panther, yaitu Tenoch Huerta, Dominique Thorne, Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Winston Duke, Martin Freeman, dan Angela Bassett.

Di Indonesia, "Black Panther: Wakanda Forever" bakal tayang pada 9 November 2022.

3. Sri Asih

Film "Sri Asih" (NME)

Kalau film superhero ini datang dari Indonesia. Tayang pada 17 November 2022, "Sri Asih" menceritakan tentang seorang gadis bernama Alana yang sudah terpisah dari orang tuanya sejak ia lahir.

Semakin beranjak dewasa, Alana semakin bangkit dengan kekuatannya, apalagi kemarahannya setelah rumah sakit tempat ibu angkatnya dirawat terbakar. Namun, ia belum bisa mengendalikan kemarahan dan kekuatan miliknya.

Tiba-tiba Alana bertemu Jagabumi dan diberitahu bahwa dirinya adalah titisan dari Sri Asih. Sampai akhirnya, Alana harus bertemu musuh dan melawannya sembari mencari jawaban dari semua pertanyaan tentang dirinya.

Film "Sri Asih" ini menggaet aktris Pevita Pearce menjadi peran utama dan beberapa aktris dan aktor Tanah Air lainnya, seperti Christine Hakim, Surya Saputra, Reza Rahardian, Jefri Nichol, Randy Pangalila, Dimas Anggara, dan masih banyak lagi.

4. The Menu

Kembali ke film horor, Kawula Muda. "The Menu" menyuguhkan kisah horor komedi hitam tentang pasangan muda yang bepergian ke pulau terpencil untuk makan di restoran.

Restoran tersebut dijalankan oleh koki selebriti bernama Slowik. Tema dari restorannya adalah gaya makanan yang dibuat dengan seni konseptual, namun memiliki kejutan yang luar biasa dan mematikan.

"The Menu" akan menampilkan aktris dan aktor seperti Anya Taylor-Joy, Nicholas Hoult, Hong Chau, Janet McTeer, Judith Light, dan John Leguizamo, film ini dijadwalkan tayang pada 18 November 2022, ya.

5. Bones and All

Film ini diangkat dari novel pada 2015 dengan judul yang sama oleh Camille DeAngelis. "Bones and All" menceritakan tentang kisah hubungan Lee dan Maren yang memulai perjalanan melintasi Amerika era Reagan.

Keduanya menjalin cinta pertama dari latar belakang yang berbeda, seorang gelandangan yang kehilangan haknya, dan seorang wanita muda biasa.

Dibintangi oleh Timothee Chalamet, film ini tentang kesepian, feminisme, dan kebencian diri ditampilkan dalam "Bones and All".

Selain Timothee, akan ada Taylor Russel, Mark Rylance, Michael Stuhlbarg, Andre Holland, dan Chloe Sevigny.

"Bones and All" bakal tayang di bioskop pada 23 November 2022.

6. Keramat 2: Caruban Larang

Kawula Muda, masih ingat film horor Keramat pada 2009 lalu, kan? Tahun ini, film tersebut kembali dengan judul sama dan pasti membawa cerita yang lebih menegangkan.

Dikisahkan tentang perjalanan kru film dokumenter yang mengalami kejadian mistis proses syuting, film "Keramat 2: Caruban Larang" dibintangi oleh Keanu, Ajil Ditto, Umay Shahab, Arla Ailani, Lutesha, Maura Gabriell, dan Josephine Firmstone.

Dalam proses syuting itu, banyak kejadian aneh yang terjadi, puncaknya si pemeran wanita kerasukan dan akhirnya menghilang tanpa jejak.

Kira-kira gimana nasibnya? Sabar ya, Kawula Muda. Film ini akan tayang pada 24 November 2022.

Jadi, sudah siap nonton bareng sama siapa di bioskop nanti?

Berita Lainnya