aespa akan Hadiri Forum Politik Tingkat Tinggi di PBB

Mereka juga bakal tampil nyanyi, loh Kawula Muda!

Gilrband Korea Selatan - Aespa. (ALLKPOP)
Fri, 01 Jul 2022


Musisi K-pop ada yang akan datangi UNESCO, lagi nih, Kawula Muda. Setelah BTS, Girl Group aespa memiliki jadwal untuk mengunjungi New York, Amerika Serikat dalam menghadiri acara PBB yaitu 2022 High-Level Political Forum on Sustainable Development.

Forum ini diselenggarakan sebagai bentuk di mana masing-masing negara dapat meninjau dan mendiskusikan tentang Sustainable Development Goals. Acara ini biasnya disebut dengan Forum Politik Tingkat Tinggi.

Dilansir dari Soompi, Jumat (01/07/2022), aespa akan hadir di Forum Politik Tingkat Tinggi PBB 2022 pada 5 Juli pukul 09.00 waktu setempat.

Hadirnya aespa dalam forum ini untuk membuktikan pengaruh globalnya dengan menghadiri bagian pembukaan Forum Tingkat Tinggi untuk Pembangunan berkelanjutan 2022 yang diadakan di Majelis Umum PBB, New York.

aespa diberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato dengan tema 'Next Generation to the Next Level'. Enggak cuma pidato saja, aespa juga akan membawakan lagu hit-nya yang berjudul 'Next Level'.

Rangkaian kegiatan aespa setelah dari Forum Politik Tingkat PBB 2022, ia menjadi salah satu pengisi acara di 'Good Morning America' Summer Concert Series pada 8 Juli nanti.

Kegiatan aespa di acara TV Jimmy Kimmel pada 1 Juni lalu membuat penonton terpukau dengan penampilan lagu 'Life's Too Short' milik grup naungan SM Entertainment tersebut.

Enggak sabar nih, lihat tampilan keren aespa di PBB nanti!

Berita Lainnya