Agnez Mo, antara Patung Lilin dan Restoran Berkonsep Entertainment

Hai Kawula Muda, idola yang satu ini emang selalu keren!

Agnez Mo bersama patung lilin dirinya di Madame Tussauds Singapura. (INSTAGRAM/MT SINGAPORE)
Fri, 07 Oct 2022


Seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu, patung lilin Agnez Mo dipastikan akan segera hadir menjadi salah satu koleksi di Madame Tussaud Singapura. Dan momen membanggakan itu pun akhirnya sudah benar-benar terjadi.

Di museum yang berisi patung lilin replika tokoh-tokoh terkenal dari seluruh dunia dan dengan berbagai profesi tersebut telah hadir sosok salah satu penyanyi kebanggaan Tanah Air, Agnez Mo.

Jadi, buat Kawula Muda yang sedang melancong ke negeri tetangga, Singapura, sudah bisa deh berfoto dengan Agnez Mo.

Di Madame Tussauds Singapura, patung lilin pelantun Logika ini dengan gaya swag tampak terpajang mengenakan sweater hoodie berwarna biru putih dan kuning, dipadukan celana jins rumbai, dan rambut yang terurai panjang dikuncir menjulang ke atas.

Agnez berharap patung lilin miliknya bisa menjadi cara agar orang di seluruh dunia dapat mempelajari karier dan kisahnya.

"Karya seni dan prinsip hidup saya tidak terkait dengan ketenaran, namun menciptakan sebuah legasi," ujar Agnez Mo.

Terus berkarya

Sebelumnya, Agnez Mo juga baru meresmikan bisnis baru yang didirikan bersama rekan-rekannya pada Minggu (2/10/2022). Restoran berkonsep entertainment di kawasan Jakarta Selatan itu diberi nama Senorvati.

Agnez mengatakan, Senorvati sempat tertunda pembukaannya karena pandemi yang tengah terjadi dua tahun terakhir ini.

“Aku maunya punya tempat tidak segmented, tapi semua orang bisa senang-senang di sini,” ujar Agnez Mo dalam jumpa pers saat peresmian restoran miliknya tersebut.

Nama Senorvati sendiri adalah gabungan dari Kawasan Senopati, Eventori, dan party. Eventory merupakan bisnis e-commerce entertainment Agnez Mo yang sudah beberapa tahun lalu berjalan.

Untuk menu makanan, Agnez menyerahkan pada sang kakak, Stve Muljoto dan rekan-rekan bisnisnya.

Sesuai dengan konsep, Agnez lebih berkonsentrasi pada kualitas entertainment di restorannya, yakni band yang membawakan live music harus memberikan energi yang positif dan bikin semangat.

Wah, selamat ya Agnez Mo untuk bisnis dan patung lilinnya. Salut!

Berita Lainnya