Patung Lilin Agnez Mo Bakal Dirilis di Madame Tussauds Singapura

Satu lagi prestasi dari anak bangsa nih Kawula Muda

Penyanyi Indonesia, Agnez Mo. (TWITTER/AGNEZ MO)
Thu, 15 Sep 2022


Kabar pembuatan patung lilin Agnez Mo yang akan dipajang di museum Madame Tussauds Singapura semakin jelas. 

Lewat unggahan akun Instagramnya, Agnez Mo secara langsung memberi kabar bahwa patung lilin dirinya akan segera rilis.

"Akhirnya aku bisa berbagi sedikit bocoran ini ketika kami melakukan seluruh proses pembuatan patung lilinku. Ini akan segera ada di Madame Tussauds! @mtssingapore. Siapa yang akan berada di sana ketika kami mengungkapkannya?" tulisnya dalam keterangan video yang dia unggah, Senin (12/9/2022).

Agnez dalam video singkat tersebut terlihat sangat antusias saat melakukan sesi pemotretan. Ia tampak cantik dengan membiarkan rambutnya terurai dan menguncir bagian depannya.

Agnez Mo berulang kali berganti gaya saat pemotretan, dengan mengenakan hoodie motif tie dye berwarna biru dan peach serta celana yang dipenuhi dengan aksen bulu menambah kesan glamor dalam kecantikannya.




Menariknya, busana Agnez saat sesi pemotretan tersebut merupakan buatan desainer ternama, yakni Prabal Gurung.

"Juga berterima kasih pada @prabalgurung @troublewithprabal untuk mendandani aku dan patung lilin ku. Ini semua yang kami wakili! Warna, dinamis, menyenangkan, non conformity REPRESENTASI! Aku mencintaimu! Tidak sabar untuk melihat kalian!," lanjut Agnez Mo dalam keterangan video itu.

Sebelumnya, pihak Madame Tussauds Singapura memberikan sebuah teka-teki dengan mengunggah foto yang menampilkan bagian leher dan sedikit bagian wajah dari seorang perempuan, yang kemudian diungkapkan bahwa foto tersebut merupakan Agnez Mo.

Patung lilin Agnez Mo sendiri rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang.

Berita Lainnya