Aktif Dalam Dunia Entertainment, Sederet Artis Cantik Ini Jago Main Mobile Legends!

Ada yang sampai Mythical Glory di Season 17 lalu lho, Kawula Muda!

Natasha Wilona hobi bermain Mobile Legends. (Youtube/Natasha Wilona)
Wed, 06 Oct 2021

Bukan hanya laki-laki yang hobi bermain game. Faktanya, banyak perempuan yang menjadikan video game sebagai hobi mereka. Apalagi akhir-akhir ini banyak game yang tersedia di smartphone seperti Mobile Legends. MOBA ini jadi hiburan saat sendirian di waktu luang ataupun pas lagi nongkrong sama teman-teman.

Bahkan sederet artis cantik asal tanah air ini juga suka main Mobile Legends? Dari sekadar mengisi waktu luang hingga fokus push rank seperti pro-player, semuanya ada!

Ini beberapa artis cantik yang ternyata jago main Mobile Legends.

1. Natasha Wilona

Natasha Wilona. (instagram/natashawilona12)

 

Pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini ternyata hobi bermain Mobile Legends. Kemampuannya dalam bermain ML juga bukan kaleng-kaleng.

Dengan Vexana hero andalannya, Natasha berhasil meraih peringkat Mythical Glory pada Mobile Legends musim ke-17. Menurut Natasha, alasannya bermain adalah karena ajakan dari pro-player EVOS Legends, REKT.

Natasha juga pernah jadi tamu di YouTube pro-player Mobile Legends seperti Eko "Oura" Julianto, dan Justin "JessNoLimit". Ia juga sempat mabar dengan roster tim e-sport Bigetron Alpha.

2. Brisia Jodie

Brisia Jodie. (Universal Music Indonesia)

 

Finalis Indonesian Idol, Brisia Jodie, mengatakan bahwa ia sangat suka bermain Mobile Legends. Bahkan, Brisia mungkin lebih dulu bermain MOBA ini dibandingkan Kawula Muda, karena ia sudah main dan mengikuti perkembangan Mobile Legends sejak musim pertama!

Tidak kalah dari Natasha, Brisia juga pernah jadi bintang tamu di konten YouTube pro-player Mobile Legends, JessNoLimit. Meskipun tidak berhasil memenangi gameskill bermain Brisia juga enggak kalah pro!

3. Fatin Shidqia

Fatin Shidqia Lubis. (instagram/@fatin30)

 

Fatin menunjukkan kegemarannya bermain Mobile Legends melalui channel YouTube-nya akhir-akhir ini. Yang biasanya hanya konten seputar musik dan bernyanyi, kini ia rajin membahas game juga.

Fatin enggak main sendirian. Ia seringkali mabar dengan komika Arafah Rianti yang ternyata juga enggak kalah jago darinya.

4. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar. (instagram/@zaskiasungkar15)

 

Selebriti sekaligus desainer ini ternyata juga suka banget main Mobile Legends. Hobinya ini datang dari sang suami, Irwansyah, yang juga memiliki hobi yang sama. 

Bahkan ia sempat menantang warganet untuk melawan squad-nya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Tantangan ini juga datang dengan hadiah. Saat itu Zaskia mengatakan kalau warganet bisa menang, mereka bakal kasih hadiah berupa diamond Mobile Legends dan uang tunai.

Kawula Muda, buat kamu yang suka main Mobile Legend atau PUBG, ayo ikutan Prambors Skulympic The Biggest High School E-Sport Competition!

Buktikan kalo team Mobile Legends atau PUBG sekolah kamu adalah team terbaik! Mabar sekarang dengan daftar di link berikut: Prambors Skulympic 2021 https://www.pramborsfm.com/events/prambors-skulympic-2021.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya