Aktor Figuran Kontak dengan Pasien Covid-19, Drama Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Tunda Syuting!

Kawula Muda, netizen sempat mengkhawatirkan kondisi Jisoo BLACKPINK!

Jisoo BLACKPINK beradu akting dengan aktor Jung Hae In dalam drama "Snowdrop". (TWITTER)
Tue, 24 Nov 2020

Kabar mengejutkan datang dari drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan aktor Jung Hae In, Snowdrop. Drama tersebut dikabarkan menunda proses syuting hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Hal ini terungkap dari laporan eksklusif media MyDaily pada Selasa (24/11/2020) yang mengungkapkan bahwa salah seorang aktor figuran yang berpartisipasi di lokasi syuting sempat melakukan kontak langsung dengan pasien Covid-19.

Menurut laporan, aktor figuran tersebut melakukan kontak langsung dengan aktor yang telah positif Covid-19 dari drama lain.

Karena hal tersebut, mulai dari Senin (23/11/2020) pihak produksi dari drama Snowdrop memutuskan untuk menghentikan sementara proses syuting.

“Kami sudah mengonfirmasi tidak ada staf dan bintang drama ‘Snowdrop’ yang terjangkit Covid-19, tetapi terdapat aktor figuran yang melakukan kontak langsung dengan pasien Covid-19 di drama lain. Kami harus menghentingkan syuting untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan demi keselamatan seluruh kru dan bintang drama ‘Snowdrop’. Kami akan menunggu hasil tesnya,” ujar pihak perwakilan dari JTBC.

Jisoo, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/JISOO)

 

Mendengar kabar ini, para penggemar Jisoo sempat mengungkapkan kekhawatiran mereka terhadap kondisi dari salah satu member BLACKPINK tersebut.

“Jisoo dikenal sebagai seorang yang tidak mementingkan dirinya sendiri. Mengirimkan seluruh doa untuknya dan tim Snowdrop. Tetap sehat Jisoo.”

Stay safe dan sehat baby Jisoo Chu.”

“Jisoo adalah gadis yang terbaik. Stay safe, kami sayang kamu. Guys, ayo kita berdoa untuk jichu.”

Aktor Jung Hae In yang dipasangkan oleh Jisoo BLACKPINK dalam drama "Snowdrop". (INSTAGRAM/JUNG HAE IN)

 

Selain Jisoo dan Jung Hae In, drama ini dibintangi pula oleh Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Eugene.

Tak hanya Snowdrop, drama Bossam – Stealing Destiny MBN, Joseon Exorcist SBS, dan Sisyphus JTBC juga menghentikan proses syuting untuk beberapa waktu.

Berita Lainnya