Setelah Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In dan Kim Hye Yoon Gabung di Drama "Snowdrop"

Kawula Muda, Snowdrop akan jadi drama Korea yang patut ditunggu karena bertabur bintang.

Jisoo, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/JISOO)
Mon, 24 Aug 2020

Setelah Jisoo BLACKPINK ditetapkan sebagai salah satu pemeran utama di drama terbaru bertajuk Snowdrop, kini giliran aktor tampan Jung Hae In dikabarkan akan bergabung dalam drama tersebut.

Dilansir dari Allkpop, Senin (24/8/2020), salah satu perwakilan dari drama Snowdrop mengungkapkan bahwa aktor Jung Hae In ditawari untuk menjalani casting sebagai pemeran utama pria di drama tersebut.

Jung Hae In, aktor yang dikenal lewat peran drama Somethin in The Rain. (INSTAGRAM/JUNG HAE IN)

 

Sebelumnya, aktris Kim Hye Yoon dikabarkan juga akan bergabung dalam drama Snowdrop, besutan sutradara drama hits SKY Castle. Ini akan menjadi kerja sama kedua Kim Hye Yoon dengan sutradara dan penulis naskah dari SKY Castle.

Jika Jisoo dan Kim Hye Yoon sudah pasti akan bergabung di Snowdrop, agensi Jung Hae In, FNC Entertainment, mengabarkan bahwa sang bintang telah menerima tawaran tersebut, namun berbarengan dengan casting drama lain. Saat ini, Jung Hae In masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Kim Hye Yoon, aktris muda Korea Selatan. (INSTAGRAM/KIM HYE YOON)

 

Jung Hae In dan Kim Hye Yoon merupakan salah satu aktor dan aktris drama yang tengah naik daun. Di dalam beberapa drama, keduanya mampu menampilkan akting yang baik, dan membuat emosi penonton naik turun saat menyaksikan akting mereka.

Jung Hae In telah beberapa kali membintangi drama romantis, seperti Something in the Rain dan One Spring Night. Sementara itu, Kim Hye Yoon sukses mengambil hati para penonton dalam drama Extraordinary You dan SKY Castle.

Snowdrop akan menjadi salah satu drama debut Jisoo sebagai pemeran utama. Sebelumnya, Jisoo hanya mendapatkan peran kecil di drama Producers dan Arthdal Chronicles.

Berita Lainnya