Aktor Gong Yoo Kembali Tampil Dalam Drama, Netflix Rilis Trailer "The Silent Sea"

Kawula Muda, mau enggak nih diajak pergi ke bulan?

Gong Yoo sebagai Han Yun-jae. (Youtube/Netflix)
Tue, 30 Nov 2021

Menyusul kesuksesan Squid Game yang menjadi salah satu fenomena besar di dunia hiburan tahun ini, Netflix kembali akan merilis drama original besutan mereka berjudul The Silent Sea.

Baru-baru ini, Netflix telah merilis video trailer yang memperlihatkan cuplikan adegan dalam drama tersebut. Drama dengan genre thriller misteri sci-fi ini diadaptasi dari film pendek The Sea of Tranquility yang disutradarai oleh Choi Hang Yong.

The Silent Sea menjadi momen kembalinya Gong Yoo di layar kaca. Terakhir, Gong Yoo sukses tampil sebagai kameo di drama Squid Game.

Selain dibintangi Gong Yoo, The Silent Sea juga dibintangi oleh sejumlah selebritas ternama lainnya seperti Bae Doona, Lee Joon, Lee Moo Saeng, dan Kim Sun Young.

The Silent Sea merupakan drama yang berlatar belakang waktu pada 2075. Diceritakan saat itu permukaan bumi telah menjadi gurun, tidak ada air dan makanan sehingga sulit untuk ditinggali. Sekelompok orang yang bergabung dalam tim khusus kemudian ditugaskan mengamankan sampel misterius dari tempat penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Cuplikan The Silent Sea (Youtube/Netflix)

 

Dalam video trailer berdurasi 1 menit 24 detik, terlihat Gong Yoo yang berperan sebagai Han Yun Jae menjadi pemimpin tim eksplorasi yang harus menjalani misi penting dengan informasi sangat terbatas.

Sedangkan Bae Doona yang memerankan karakter Song Ji An, seorang ahli astrobiologi, bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan yang terjadi pada pusat penelitian Balhae Base yang sudah lama ditinggalkan di bulan.

Sementara itu, Lee Joon berperan sebagai Kapten Ryu Tae-seok, kepala teknisi yang pernah menjadi anggota elite Kementerian Pertahanan Nasional.

The Silent Sea akan tayang di Netflix pada 24 Desember 2021.

Berita Lainnya